Bella Shofie Lebih Pilih Urus Suami dan Anak Daripada Syuting

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 07:00 WIB
perubahan bella shofie
Bella Shodie dan Daniel Rigan. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Artis Bella Shofie kini mulai mengurangi aktifitasnya sebagai artis. Memang usai menikah dengan Daniel Rigan, Bella memilih untuk mengurus suami dan anaknya Danilo yang masih kecil.

Bella Shofie pun menyebutkan jika kini dirinya memementingkan keluarga.

"Kalau dari entertainment sih aku semenjak menikah memang udah mengurangi banget. Jadi emang tujuan utamanya adalah keluarga keluarga nomor satu gitu," kata Bella Shofie usai mengisi Rumpi No Secret Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020).

Meskipun demikian Bella Shofie tak hanya menjadi ibu rumah tangga saja. Bella mengaku masih ada pekerjaan lainnya, yaitu sebagai perancang busana dan berjualan baju.

"Jadi sekarang sibuk ngurusin bisnis ajah kalo pekerjaan bisnis baju fashion aku gitu," kata Bella Shofie.

Wanita berusia 28 tahun itu pun mengaku jika dirinya tak ingin memiliki jadwal yang padat seperti sebelumnya.

"Karena kan aku nggak pengen sih. Karena capek ya kalau udah semakin bertambahnya umur sudah ada danilo juga," kata Bella Shofie.

"Sekarang Danilo ditinggal dua jam ini syuting ajah udah aduh pulang ajah udah ngomel ngomel karena dia udah ngerti. Apalagi kalo syuting film yang lama kan gitu pasti nggak bisa lagi waktunya," bebernya lagi.

Tak hanya itu, Bella Shofie juga meninggalkan hobi mewah yang biasa dilakukannya. Ia kini tak lagi mengoleksi mobil sport hingga membuat kontroversi. Bahkan Bella Shofie jadi lebih bijak dalam menggunakan uangnya usai dinasehati oleh Daniel Rigan.

"Jadi gini. Saya yang kasih tahu sama dia bahwa pola hidup kayak gini yang kadang suka keliru. Bukan masalah duniawi juga tapi pandangan orang sukses sama pandangan, mohon maaf ya orangnya tidak sukses itu dua hal yang berbeda," kata Daniel Rigan beberapa waktu lalu.

"Kalau pandangan orang tidak sukses itu dia membeli apa aja yang mau dibeli. Tapi kalau pandangan orang sukses itu kalau dia banyak duit itu dia mengatur agar supaya uang itu bisa bertahan jadi investasi sesuatu yang positif," pungkasnya.



Simak Video "Bella Shofie dan Suami Bantu UMKM di Ambon"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)