Wawancara Eksklusif

Tinggalkan Hobi Mewah, Fokus Bella Shofie untuk Keluarga

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 16:21 WIB
Bella Shofie
Bella Shofie Foto: Dok. Instagram/bellashofie_rigan
Jakarta -

Nama Bella Shofie sempat menghebohkan jagat hiburan dengan kisah settingannya dengan Adjie Pangestu. Tak hanya itu, perempuan yang kini mantap berhijab tersebut juga pernah mendulang kontroversi lewat kisah rumah tangganya.

Kini, Bella Shofie telah meninggalkan masa lalunya yang penuh dengan sensasi. Ia tak lagi dekat dengan kontroversi, bahkan mantap mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Bella Shofie yang dulu dekat dengan keriaan duniawi pun kini berganti menjadi sosok ibu rumah tangga dan istri idaman. Selain mantap berhijab, Bella Shofie juga mantap meninggalkan hobinya mengoleksi mobil sport dan berkonsentrasi penuh mengurus keluarga kecilnya.

"Udah nggak ada (mobil sport)," kata Bella Shofie singkat saat berbincang dengan detikcom di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selama, baru-baru ini.

Keputusannya itu bukan tanpa alasan. Sang suami, Daniel Rigan lah yang meyakinkan Bella Shofie untuk menggunakan uang dengan lebih bijak.

"Jadi gini. Saya yang kasih tahu sama dia bahwa pola hidup kayak gini yang kadang suka keliru. Bukan masalah duniawi juga tapi pandangan orang sukses sama pandangan, mohon maaf ya orangnya tidak sukses itu dua hal yang berbeda," kata Daniel Rigan saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Kalau pandangan orang tidak sukses itu dia membeli apa aja yang mau dibeli. Tapi kalau pandangan orang sukses itu kalau dia banyak duit itu dia mengatur agar supaya uang itu bisa bertahan jadi investasi sesuatu yang positif," sambungnya lagi.

Kata Daniel Rigan, mobil yang kini dimiliki Bella Shofie sudah lebih dari cukup. Lagi pula, Bella Shofie merasa sudah tidak punya hasrat menggebu untuk menyetir mobil sport seperti dahulu.

"Udah gitu aku semenjak lahiran, aku juga udah nggak berani nyetir sendiri. Kalau dulu kan masih suka balap-balap di tol atau di sirkuit. Sekarang dikit-dikit ada takut. Mungkin karena sekarang udah punya anak dan ada rasa tanggung jawab jadi nyalinya udan nggak ada lagi," sahut Bella Shofie.

Bella Shofie bahkan menganggap mobil sport yang dulu begitu menarik hatinya tidak lagi penting. Prioritas utamanya kini adalah mengurus suami dan buah hati mereka, Danillo Prince Rigan.

"Nggak (berat meninggalkan hobi lama) sih, biasa aja. Karena memang pada saat itu aku udah mikir ini nggak ada gunanya," tutup Bella Shofie.



Simak Video "Jalan Damai Bella Shofie, Putuskan Berhijab Hingga Tinggalkan Hobi Balapan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)