Cerita Bella Shofie, Pilih Berhijab Usai Dengar Ceramah

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 07:15 WIB
Bella Shofie
Bella Shofie. Dok. Instagram/bellashofie_rigan
Jakarta -

Artis Bella Shofie kini tengah menjadi sorotan publik setelah dua tahun tak tampak di layar kaca. Bagaimana tidak, kembalinya Bella ke layar kaca membawa kabar gembira terkait pernikahan keduanya.

Bella diketahui telah dipersunting oleh pengusaha asal Pulau Buru, Maluku, Daniel Rigan. Pernikahan mereka membuahkan seorang anak laki-laki yang saat ini sudah berumur dua tahun.

Bukan hanya itu saja, Bella kini mengaku tengah menggeluti dunia fashion dan menjadi seorang designer. Ia juga mengaku akan ikut serta dalam acara Paris Fashion Week.

"Iya kemarin aku vakum jadi sekarang lagi sibuk ngurus keluarga, bisnis, dan baju juga, aku jadi designer juga sekarang," ujar Bella Shofie, dikuti detikcom dalam tayangan Okay Boss, Kamis (22/10/2020).

Dijelaskan Bella Shofie, masa vakumnya tak serta merta ia gunakan untuk keluarga saja. Bella mengaku sempat menjalankan sekolah fashion selama dua tahun.

Terkait dengan dunia fashion, ia mengaku memang tertarik dan hobi dalam bidang tersebut.

"Jadi emang hobi sih ya. Jadi sempet kemarin sekolah (fashion) makanya dua tahun vakum," ujar Bella lagi.

"Terus sekarang lagi persiapan ke Paris Fashion Week juga. Karena lagi pandemi jadi ditunda. Bisa tahun depan, atau tahun depannya lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut mengenai hasil designnya, Bella Shofie mengaku tengah membuat sebuah butik online. Dijelaskan Bella, dimasa pandemi ini ia belum berani membuka toko secara langsung untuk butiknya.

"Ada (butik), cuma sekarang kan masih online ya, jadi semua serba online karena masih pandemi juga," ungkapnya.

Terkait dengan dunia fashion, kini Bella Shofie juga sudah memiliki tampilan yang berbeda. Bella kini sudah resmi menutup auratnya dengan berhijab.

Hal itu diakui Bella sudah mendapat persetujuan sang suami. Ia juga mendapat dukungan penuh dari suami untuk merubah penampilannya itu.

"Malahan suami aku nggak nyuruh sama sekali (berhijab). Aku nggak tau bisa dikasih hidayah juga. Ini baru empat bulan gitu (berhijab)," ujar Bella.

"Selama lockdown (karantina mandiri) banyak menyendiri, banyak dengerin ceramah. Terus banyak mikir, Tuhan udah kasih aku hidup kok aku belum hijab atau menutup diri. Terus aku curhat ke suami terus suami mendukung, gitu," tutup Bella.



Simak Video "Jalan Damai Bella Shofie, Putuskan Berhijab Hingga Tinggalkan Hobi Balapan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)