Taqy Malik Nikah Lagi, Salmafina Unggah Ayat Al Kitab: Lega Banget Tuhan

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 12:07 WIB
Salmafina Khairunnisa
Salmafina posting ayat al kitab. Foto: instagram @salmafinasunan
Jakarta -

Taqy Malik mengumumkan rencana pernikahannya yang digelar pada hari ini, Minggu (18/10) dan akan disiarkan secara live di IG @taqy_malik. Hal ini pun mengundang pertanyaan, bagaimana tanggapan mantan istrinya, Salmafina Sunan?

Lewat Instagram Stories, Salmafina memilih untuk mengunggah kutipan dari Al Kitab, Yeremia 17:7.

"Karena saya percaya akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini saya bisa hidup terbebas dari bayang-bayangnya. Lega banget Tuhan," tulisnya sambil mengutip ayat tersebut.

Hal tersebut pun menjadi sorotan para netizen. Namun tak beberapa lama unggahan itu dihapus oleh Salmafina dan membuat beberapa netizen kepo.

Mereka pun memilih untuk menanyakan alasan mantan istri Taqy Malik tersebut menghapus insta-storynya itu.

"Kok ayat Al Kitabnya dihapus yang dipost beberapa menit lalu di instastory Alma. Kenapa dihapus, gak pede, malu apa masih ragu-ragu percaya sama kepercayaannya sekarang?" tulis salah seorang netizen.

Komentar tersebut pun ditanggapi oleh putri Sunan Kalijaga itu. Ia tampak emosi membalas komentar nyinyir dari netizen.

"Nggak. Gue percaya Yesus. Gue cinta Yesus. Tapi apa yang gue posting itu sangat nggak penting. Daripada posting semalem gue berdoa dan memuji Tuhan aja. Repot banget lo ****," balasnya.

Selain itu Salmafina juga kerap ditanyakan soal tanggapannya mengenai kabar pernikahan Taqy Malik. Ia tak memberikan jawaban melainkan menyetujui jawaban yang dilontarkan oleh netizen lainnya.

"Saya mewakili Alma, bodo amat," tulis netizen.

Usai bercerai, Taqy Malik tak pernah terlihat menjalin hubungan dengan wanita lainnya. Tiba-tiba saja ia muncul dengan kabar pernikahan bersama Serell Thalib di Batam.

Sementara Salmafina kini tengah menikmati kehidupan barunya di Bali bersama sang kekasih bulenya, Tony Carnevale, yang dikenalnya lewat aplikasi kencan online.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)