Taqy Malik Dikabarkan Nikah Lagi, Salmafina Diserbu Pertanyaan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 07:04 WIB
Salmafina Khairunnisa
Salmafina banyak ditanya netizen. Foto: instagram @salmafinasunan
Jakarta -

Taqy Malik dikabarkan sudah kembali menikah. Hal itu banyak diperbincangkan lantaran dirinya yang tengah berada di Batam. Isu yang beredar, Taqy Malik menikah di Batam.

Tapi hingga saat ini, belum ada keterangan mengenai kabar pernikahan Taqy Malik tersebut. Banyak pula orang-orang yang menanyakan soal masalah tersebut.

Banyak netizen yang menanyakan mengenai hal tersebut. Tapi sampai saat ini, Taqy Malik belum juga buka suara mengenai kabar bahagia tersebut.

Akan hal itu, banyak pula yang menanyakan kepada Salmafina Sunan. Seperti diketahui, Salmafina Sunan adalah mantan istri Taqy Malik. Pernikahan keduanya berakhir dalam waktu yang singkat. Dari pernikahan tersebut, keduanya belum dikaruniai momongan.

"Kaka gimana yang disana katanya udh nikah lagi," tanya salah satu netizen dalam kolom komentar Salmafina Sunan.

Banyak ditanya hal itu oleh netizen, Salmafina juga banyak mendapatkan dukungan. Banyak dari mereka yang mengatakan Salmafina pantas bahagia dengan caranya sendiri.

"Sabar ya salmaaaa, aku memang followers baru kamu setelah km cerai, sebel memang yaaa liat followers yg komen apapun ttg diri kamu, selalu ngehujat, selalu condong ke sebelah sana mentang2 yg sana lebih bener. Sabar yaa salma pokoknya aku salut sm kamu, kamu masih muda dan selalu kuat. Maaf aku comment pake 2nd account. Pokoknyaaaa sehat selalu salma, semoga Tuhan Memberkati kamu," jelas kaun hey***.

"Mba Alma fokus sama diri sendiri aja n masa depan , kluarga terutama ortu semoga sehat, panjang umur dan yg paling penting anda gk pernah lupa sama mereka mereka yg di bawah yg membutuhkan bantuan anda, tetep strong buat kamu Alma," lanjut akun jull***.

Setelah buka hijab dan memutuskan pindah agama, Salmafina kini memutuskan untuk menetap di Bali. Tinggal dengan kekasihnya dan temannya, Salmafina memulai kehidupan barunya.

Meski begitu hubungannya dengan kedua orang tuanya tetap terjalin baik. Salmafina tetap berkomunikasi dengan keduanya.



Simak Video "Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)