Taqy Malik Nikah Lagi, Jawaban Salmafina Diwakilkan: Bodo Amat!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 10:25 WIB
Salmafina Khairunnisa
Salmafina jawab pertanyaan soal Taqy Malik yang nikah lagi. Foto: instagram @salmafinasunan
Jakarta -

Taqy Malik akan menikah lagi hari ini. Pernikahan tersebut akan digelar di Batam. Taqy Malik akan menikah dengan perempuan yang bernama Serell Thalib.

Hal iu disampaikan Taqy Malik dalam Instagram miliknya. Pernikahan Taqy Malik akan disiarkan secara langsung dalam Instagram miliknya pukul 15.30 WB.

"Akad Nikah Serell dan Taqy Malik, Minggu 18 Oktober 2020 live on Instagram 15.30 WIB," begitu tulisan pemberitahuan dalam Instagram milik Taqy Malik.

Kabar ini pun sudah sampai di telinga Salmafina. Seperti diketahui Salmafina adalah mantan istri dari Taqy Malik. Pernikahan mereka kandas di tengah jalan lantaran Taqy Malik yang harus melanjutkan sekolah di luar negeri.

Dalam kolom komentar Instagram milik Salmafina, banyak yang menanyakan soal pernikahan tersebut.

"Mantan suami mau nikah kk.. tanggapan kk gmn kk?" tanya akun off***.

Tidak menjawab pertanyaan secara langsung, Salmafina pun diwakilkan oleh salah seorang netizen yang memberikan jawabannya.

"Saya mewakili alma, bodo amat," jawab akun alf***.

Jawaban netizen tersebut langsung mendapatkan komentar balik dari Salmafina Sunan.

"Terbaek," jawab Salmafina.

"Mantannya juga cari pasangan yg ky kak alma kok masa lalunya. Berarti mantannya tuh yg blom bisa move on," terang akun kun***.

Hingga saat ini, Salmafina Sunan memang belum menikah lagi. Salmafina kini tengah menikmati hidupnya di Bali dengan kekasih hatinya.

Sebelumnya pernikahan Taqy Malik dan Salmafina memang sempat menarik perhatian publik. Sebab, Salmafina dan Taqy Malik memulai perkenalan dengan taaruf.

Salmafina adalah anak pertama dari pengacara Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Setelah bercerai, Salmafina memutuskan untuk melepas hijabnya dan pindah keyakinan.

Dengan keputusannya itu, Salmafina selalu mendapatkan cibiran. Tapi kini Salmafina sama sekali tidak memikirkannya. Ia mengaku hidup bahagia dan tenang.



Simak Video "Respons Sunan Kalijaga soal Salmafina di-Bully Gegara Foto Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)