Nia Ramadhani Sakit Hati Dituding Pura-pura Tak Tahu Jenis Buah

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 12:22 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani sakit hati. Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian
Jakarta -

Nia Ramadhani beberapa kali menjadi bahan olok-olokan netizen karena masalah sepele, salah satunya soal tidak bisa mengupas dan mengenal jenis buah.

Bagi orang lain hal itu mungkin lucu karena buah adalah makanan sehari-hari yang dikonsumsi. Namun bagi Nia Ramadhani, beberapa jenis buah memang tidak ia kenal.

Nia Ramadhani mengaku sejak kecil memang hanya mengkonsumsi buah-buahan tertentu. Khusus untuk salak, ia memang tidak tahu cara mengupasnya dan belum pernah mencicipi markisa secara langsung.

Hal tersebut kemudian sering dijadikan olok-olokan netizen. Bahkan di antara mereka ada yang menduga Nia Ramadhani cuma pura-pura akan hal tersebut.

"Ini pas kita kemarin ke supermarket yang kita beli buah, aku sebenarnya sih biasanya juga nggak peduli juga. Cuma kalau ngeliatin gitu ya kadang-kadang gue pengen jawab gitu," ungkap Nia dalam tayangan Nyonya Boss.

"Dibilangnya pura-pura (bodoh) kan gue lebih sakit hati lagi, karena gue emang benar-benar nggak tahu. Itu komen gue, 'Repot banget sih'. Komennya (paling menyakitkan) itu, 'Jangan sok dari kecil udah kaya, orang dulunya susah nggak tahu buah-buahan' gitu," tambahnya.

Meski begitu, belum lama ini, Nia Ramadhani mendapat respect dari netizen soal bagaimana dirinya mendidik anak. Nia Ramadhani menegur anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie untuk lebih sopan dengannya.

"Kamu ngelakuin hal yang tidak sopan ke mama. Jadi tadi Mikhayla sempat ngelawan aku dari bilangin baik-baik sampai agak keras terus tapi kamu lebih keras, kamu malah nantangin. Kamu melakukan itu di depan orang-orang lo tadi," jelas Nia Ramadhani.

Istri dari Ardi Bakrie itu mengungkapkan dirinya terpaksa menegur sang anak. Bukan karena ada kamera, Nia Ramadhani mengaku memang mendidik anak dengan cara seperti itu.

"Kalau tadi nggak ada orang-orang sih udah, wuh mama sih kesal sekali," ucap Nia Ramadhani.

"Ini kan mama sudah bilang ya, yang paling penting itu apa? Sopan, Mikha. Siapapun kamu, kamu harus sopan. Apalagi sama orang tua kamu sendiri. Memang aku kalau mendidik anak keras. Aku bisa jadi teman mereka, kita bisa ngobrol, kamu bisa ngomong apa saja sama aku tapi kamu juga harus hormat padaku," tutur Nia Ramadhani lagi.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)