Jangan Pandang Sebelah Mata! Cara Nia Ramadhani Didik Anak Bikin Salut

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 12:20 WIB
Nia Ramadhani
Cara Nia Ramadhani mendidik anak bikin salut. Foto: Dok. Instagram/ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani selalu menjadi perbincangan di masyarakat. Terutama dengan apa yang dilakukannya selama ini. Tapi tahukah Kamu, jika Nia Ramadhani juga bisa tegas dengan sang buah hati.

Cara Nia Ramadhani mendidik anak dalam tayangan Nyonya Boss adalah satu bukti jika Nia Ramadhani sangat tegas dengan anak-anaknya.

Nia Ramadhani menegur anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie untuk lebih sopan dengannya.

"Kamu ngelakuin hal yang tidak sopan ke mama. Jadi tadi Mikhayla sempat ngelawan aku dari bilangin baik-baik sampai agak keras terus tapi kamu lebih keras, kamu malah nantangin. Kamu melakukan itu di depan orang-orang lo tadi," jelas Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Boss.

Nia Ramadhani mengatakan dirinya bukan untuk pamer memarahi sang buah hati di depan orang banyak. Ia ingin menunjukkan kepada banyak orang jika dirinya memang keras dalam mendidik anak-anaknya.

"Kalau tadi nggak ada orang-orang sih udah, wuh mama sih kesal sekali," ucap Nia Ramadhani.

"Ini kan mama sudah bilang ya, yang paling penting itu apa? Sopan, Mikha. Siapapun kamu, kamu harus sopan. Apalagi sama orang tua kamu sendiri," sambung Nia Ramadhani lagi.

"Memang aku kalau mendidik anak keras. Aku bisa jadi teman mereka, kita bisa ngobrol, kamu bisa ngomong apa saja sama aku tapi kamu juga harus hormat padaku," tutur Nia Ramadhani lagi.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga mengatakan alasan dirinya yang tidak mau memberikan akses agar Mikhayla bisa memiliki Instagram sendiri.

"Makanya mama nggak pernah mau kamu punya Instagram karena mereka (netizen) itu kalau komentar nggak pernah mikir. Kalau kamu baca-bacain komentar-komentarnya mereka asal-asalan aja kalau ngomong," jelas Nia Ramadhani lagi.

Ungkapan ini dikatakan Nia Ramadhani lantaran sama seperti apa yang baru saja terjadi.

"Kejadiannya kayak pada saat kamu mau bicara pikirin dulu yang mau kamu bicarakan. Kamu harus pikirkan dulu apa yang mau kamu bicarakan, kalau kamu nggak punya ucapan yang baik, maka kamu nggak usah bicara," tegas Nia Ramadhani.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)