Awas Dimarahi Ical! Naik Motor, Nia Ramadhani Kerjai Ajudan Pribadi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 09:37 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani / Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian
Jakarta -

Nia Ramadhani memberanikan diri mengendarai motor. Hal yang jarang ia lakukan sebelumnya.

Ia belajar menyeimbangkan diri mengendarai motor yang dinaikinya. Namun, Nia punya syarat khusus yang ia berikan pada ajudannya.

Nia RamadhaniNia Ramadhani naik motor dijaga ajudan / Foto: (dok.YouTube)

Saat ia sedang naik motor, Nia tak ingin ajudannya berada terlalu dekat dengannya.

"Pokoknya kalau tiap mereka jagain, 'awas jangan nempel ya'. Gue kalau naik motor nggak mau ada yang dekat-dekat," ungkapnya dalam salah satu tayangan di Nyonya Boss.

Setiap bepergian, istri Ardi Bakrie ini memang tak pernah sendiri. Selain kerap ditemani dua asistennya, Theresa Whienatan dan Prita Aunalal, Nia Ramadhani selalu didampingi sopir dan ajudan yang menemaninya ke manapun.

Sang ajudan tentu tak dapat melepaskan Nia naik motor di luar pantauannya. Nia pun mengetahui apa yang akan dilakukan sang ajudan kala ia hendak mengendarai motor.

Tahu dirinya tak akan lepas dari pantauan ajudan yang ikut dengannya, ibu tiga anak ini pun mengerjai ajudannya tersebut. Jail banget!

"Kasih tau muka dia (ajudan)" kata Nia kepada kamera yang menyorot dirinya.

"Dia pasti takut, 'bentar lagi gue disuruh lari nih'" kata Nia membaca pikiran pengawalnya yang ucapannya kemudian disambut tawa ajudan tersebut.

Dalam salah satu episode tayangan Nyonya Boss di Trans TV ini, Nia ceritanya hendak mencari tukang jajanan dengan motor yang ia kendarai. Bersama sang kakak, Nia memutuskan memilih seorang tukang mi ayam.

Jadi bagian dari keluarga Bakrie membuat Nia sebenarnya tak bisa melakukan hal semaunya. Nia pun mengatakan, jika orang tua Ardi tahu dirinya belajar naik motor, ia bakal kena sasaran omel.

"Ini kalau mertua gue tahu, gue juga dimarahin nih," kata Nia.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)