Jalani Sidang Tuntutan, Rambut Vanessa Angel Rontok hingga ASI Tak Keluar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 13:35 WIB
Vanessa Angel dan Bibi saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Vanessa Angel jalani sidang tuntutan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Hari ini Vanessa Angel menjalani sidang tuntutan kasus kepemilikan xanax. Sidang tersebut rencananya akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Seharusnya, Vanessa Angel menjalani sidang tuntutan pekan kemarin. Namun ternyata, Jaksa Penuntut Umum belum siap dengan materi sidang tersebut.

Jika tak ada aral melintang, Vanessa Angel akan menjalankan sidang tersebut hari ini. Jelang sidang tersebut, ternyata Vanessa Angel sempat mengalami stres.

Hal itu sampai mengakibatkan rambutnya rontok. Bukan hanya itu Air Susu Ibu-nya juga tak keluar untuk sang buah hati, Gala.

"Ya ampun ternyata separah ini rontoknya....akibat stress mikirin kasus...lama-lama aku botak kayak Kappa," tulis Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya.

"Asiku lagi nggak keluar banyak nih karena kepikiran sidangku, ada saran?" urai Vanessa Angel lagi dalam Instagram Stories miliknya lagi.

Vanessa Angel stresVanessa Angel stres Foto: Instagram

Tepat di hari ini pula, anak pertamanya, Gala berusia tiga bulan. Ia pun berharap jika tuntutan yang diterimanya tidak terlalu memberatkan dirinya. Sang suami, Bibi juga sangat berharap Vanessa Angel tidak mendapatkan tuntutan yang berat.

"Selamat tiga bulan Galasky, maunya apa? Maunya nggak dipisahin ya dari mami? Iya dong," ucap Bibi dalam Instagram Stories miliknya lagi.

Dalam Channel YouTube Nikita Mirzani, Vanessa Angel sempat memberikan penjelasan soal beberapa hal tentang kepemilikan xanaxnya.

"Yang pertama, yang harus aku luruskan, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere," kata Vanessa Angel saat berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir.

Menurutnya, yang jadi masalah dalam kasusnya ini adalah jumlah obat tersebut dalam satuan miligram.

Hal itu membuat nama Vanessa Angel kembali tercoreng. Padahal ia merasa nama baiknya sudah mulai kembali setelah peristiwa penangkapan di Surabaya terkait prostitusi.

"Pemberitaan di luar, masyarakat mikirnya aku narkoba saja gitu. Tanpa mau tahu," tutur artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993.

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, menyebut banyak orang yang tega memberikan label ke istrinya itu sebagai ibu yang jahat.

"Iya, lagi hamil pakai narkoba. Padahal, kan aku negatif (narkoba). Lagipula aku mau ngomong apa pun pada saat itu, tuh pasti orang nggak akan percaya. Wah Vanessa ini jelek aja, gitu," Vanessa Angel menambahkan.



Simak Video "Kontroversi Vanessa Angel: Isu Hamil Duluan hingga Kasus Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)