Mertua Vanessa Angel Positif COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 09:45 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ditemui di PN Jakarta Barat.
Mertua Vanessa Angel positif COVID-19. (Foto: Palevy S/detikFoto)
Jakarta -

Mertua Vanessa Angel, ayah dari Febri Ardiansyah alias Bibi disebut terpapar COVID-19. Hal itu diakui Bibi usai menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Lebih lanjut, hal itu yang kemudian membuat Bibi menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga. Bibi juga mengeluhkan perekonomiannya yang semakin sulit imbas sang ayah yang terpapar COVID-19.

"Semua orang di Tanah Abang lagi hancur banget sekarang. Gue juga jadi tulang punggung keluarga gue sekarang, karena bokap gue kena COVID-19, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," ujar Bibi.

Lantaran menjadi laki-laki tertua di keluarganya, kini Bibi Ardiansyah harus mengurus keluarga kecilnya hingga ibu dan adik-adiknya juga. Hal ini menjadi keluhannya lagi.

"Jadi ya mau nggak mau gue ngurusin ibu gue, tiga adik gue. Terus banyaklah masalah-masalah yang nggak bisa gue ceritain," lanjutnya.

Bagi Bibi Ardiansyah, hal ini menjadi isi curhatannya sebagai seorang kepala keluarga. Ia mengaku akan melakukan semuanya demi keluarganya.

"Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak. Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sama kayak gue. Mereka akan ngelakuin hal apa pun demi istri dan anaknya," jelas Bibi.

Bukan hanya mengurusi perekonomian serta tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga saja. Bibi Ardiansyah juga ikut mengurus kasus istrinya, Vanessa Angel, yang terseret atas kepemilikkan psikotropika.

Kasus tersebut sempat membuat Vanessa drop dan hendak mengakhiri hidupnya. Bibi merasa perlu selalu mendampingi istrinya, juga bayinya yang baru berumur beberapa bulan itu.

"Cuma sekarang fokus istri dan anak gue, biar gimana mereka harua bareng terus. Biar Vanes juga nggak mikir jauh kayak bunuh diri," tutup Bibi.

(pig/mau)