Perekonomian Jatuh, Vanessa Angel Tetap Bersyukur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 17:53 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel tetap bersyukur saat perekonomiannya jatuh. (Foto: Palevi)
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rupanya tengah mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan Bibi sebagai suami yang bertanggung jawab kepada istri sampai menjual sepeda.

Hal itu dilakukan Bibi Ardiansyah demi menjaga ekonomi keluarganya tetap baik. Memang dia tak menutupi kemungkinan di saat pandemi ini ekonomi keluarganya tengah surut.

"Ya sekarang kan lagi pendemi ya, terus usaha gue yang utama dulu sebenarnya di tekstil dan kain. Cuman sekarang jual baju nggak laku," kata Bibi Ardiansyah usai Brownis Trans TV.

"Terus kemarin apes juga apa namanya, Vanessa ketangkep jadi ya sudah," kata Bibi Ardiansyah.

Bahkan tak cuma menjual sepeda. Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel juga tengah menjalani usaha kuliner yaitu berjualan kebab.

"Mau nggak mau kita beralih ke profesi lain yaitu jualan kebab," katanya.

Sementara itu, Vanessa Angel juga ikut senang dengan usaha sang suami. Bahkan Vanessa sampai memandikan anaknya di bak biasa.

"Ya pastinya senang ya bersyukurlah. (Mandiin anak di bak) Ya dijalani saja, namanya juga hidup. Iya selalu, ya lebih ngurus anak saja sekarang," pungkas Vanessa Angel.

Vanessa Angel sebelumnya juga mesti menerima kabar tak mengenakkan. Hal itu terjadi usai mertuanya dinyatakan positif COVID-19.

Bibi Ardiansyah bahkan hatinya sampai hancur mengetahui ayahnya terpapar virus Corona. Ia mesti banting tulang lebih keras karena masalah tersebut.

"Semua orang di Tanah Abang lagi hancur banget sekarang. Gue juga jadi tulang punggung keluarga gue sekarang, karena bokap gue kena COVID-19, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," ujar Bibi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum lama ini.

(fbr/mau)