Atta Halilintar Mau Resepsi di GBK, Aurel Impikan Pesta Selama Setahun

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 15:07 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar mau resepsi di GBK, sedangkan Aurel Hermansyah punya ide bikin acara pernikahan setahun. Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah jauh-jauh hari merencanakan pernikahannya. Kabarnya, resepsi pernikahan bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Atta Halilintar mengaku merasa perlu membuat acara sebesar itu karena banyak penggemarnya yang ingin terlibat. Jika yang lain membuat giveaway sebagai bentuk interaksi dengan pengikut dan penontonnya di YouTube, anak pertama dari keluarga Gen Halilintar itu bakal mengundang netizen ke resepsinya.

Tidak mau mengecewakan, ia berharap gelaran itu bisa terwujud dalam lokasi yang sangat besar.

Namun acara itu tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Itu juga yang akhirnya membuat Atta Halilintar harus memutar otaknya.

Belum lagi, pandemi COVID-19 memaksa mereka mengurungkan niat untuk diwujudkan dalam waktu dekat.

Tapi ternyata, ada rencana berbeda yang dipikirkan calon istrinya, Aurel Hermansyah. Anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu terpikir untuk membuat gelaran pernikahan selama setahun.

"Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun itu. Insya Allah doain ya," ujar Aurel Hermansyah di YouTube Crazy Nikmir.

Aurel Hermansyah menjelaskan dalam waktu setahun dirinya bisa membagi-bagi prosesi yang biasanya ada jelang hingga pernikahan berlangsung. Setiap acara dilakukan dalam sehari di setiap bulan.

"Jadi misalkan kayak perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa. Sampai satu tahun jadi setiap bulan tuh selalu ada acara," jelas Aurel Hermansyah.

"Perkenalan, terus ada pengajiannya, ada siraman. Terus nanti misalnya kalau di adat aku tuh ada ngunduh mantu. Jadi dia (suami) ke Jember nanti aku ke Padang," tambah kekasih Atta Halilintar.

Namun sayangnya rencana itu juga tidak bisa terwujud. Atta Halilintar menilai ide tersebut terlalu rumit untuk diwujudkan.

Hingga saat ini, pernikahan tersebut belum ditetapkan tanggalnya. Jadi, kapan nikahnya nih?



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)