Aurel Hermansyah Tak Pernah Cek HP Atta Halilintar, Kenapa?

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 17:38 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Aurel ngaku tak pernah cek HP Atta. Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memasuki usia sembilan bulan. Keduanya bahkan siap untuk membina rumah tangga di usia muda.

Selama pacaran, Aurel Hermansyah rupanya tidak protektif. Ia bahkan tak pernah menaruh rasa curiga sama sekali kepada Atta Halilintar.

Untuk mengecek ponsel Atta Halilintar pun tak pernah dilakukannya. Sebab menurutnya, handphone adalah sesuatu yang sangat privasi yang tak boleh sembarangan orang lihat.

"Nggak pernah dong. Kan nggak boleh," ujar Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu Nih Kita Kepo Trans TV, yang tayang hari Senin (12/9/2020).

Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku jatuh cinta dengan sosok Atta Halilintar. Selain unik, pria 26 tahun itu bisa mengubah Aurel Hermansyah menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Emang cita-cita dari dulu mau nikah muda. Karena dia orangnya kayak unik gitu, kayak aneh, liat deh," kata Aurel Hermansyah saat ditanya Nikita Mirzani.

"Terus dia bisa ubah aku jadi lebih baik lagi. Kayak dulu aku sukanya main. Semenjak sama dia 'kamu coba kerja dan lain-lain (deh)'. Sekarang banyak ngasih tahu yang positif. Jadi dia menyemangati. Aku nggak pernah hubungan sama cowok yang hidupnya produktif gitu," tambahnya.

"Iya kayak aku bilang coba kamu bikin youtube biar lebih produktif, yang bisa ada penghasilan," timpal Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun berharap, semoga hubungannya dengan Atta Halilintar bisa awet sampai hari pernikahan. Tak hanya itu, ia juga ingin menua bersama dengan laki-laki pilihannya tersebut.

"Makasih untuk sembilan bulan ini udah ngajarin banyak hal yang baik, bikin aku jadi yang baik. Semoga kita ke depan bisa pasangan yang selamanya. Pokoknya semakin dewasa dan baik ke depannya," ucap Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)