Atta Halilintar Tetap Gelar Pernikahan dengan Aurel Hermansyah di GBK

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 15:09 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar bicara soal pernikahan. Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal terlaksana tahun ini. Hal itu terjadi imbas Pandemi COVID-19.

Padahal keduanya telah gembar-gembor untuk melangsungkan pernikahan tersebut secara mewah di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Atta Halilintar dan dan Aurel Hermansyah pun terpaksa harus mengundurnya hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.

"Nggak (batal), jadi sebenarnya kan orang bilang 'Ta, jadi nggak akhir tahun di GBK'. Sekarang orang main bola aja nggak boleh ada penontonnya," kata Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di Nih Kita Kepo Trans TV, yang tayang pada pada Senin (12/9/2020).

"Hooh (diundur)," jawab Atta Halilintar saat ditanya Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Atta Halilintar tetap ingin menikah di Gelora Bung Karno bersama Aurel Hermansyah. Sebab, ia sudah terlanjur mengucap mengenai keinginannya tersebut.

"Aku tetap sih (mau nikah di GBK). Karena dulu pernah ngomong, jadi nggak enak kalau nggak jadi," ucap Atta Halilintar.

Kepada Nikita Mirzani, Atta Halilintar mengungkapkan bagaimana awal mulanya keinginan menikah di GBK itu bisa terjadi. Hal itu lantaran ingin mengundang para subscribernya di YouTube.

"Sebenarnya dulu kan gini awalnya, 'bang, undang dong subscriber mu kalau ke acara pernikahan'. Aku bilang, berarti kalau satu persennya dari subscriber ku kan berarti 250 ribu atau 25 ribu ya. Kan itu yang bisa menyanggupi kayak gitu stadion," tutur Atta Halilintar.

"Nah jadinya itu lah kenapa aku sempat ke omong kok kayaknya GBK eh jadi berita GBK. Tapi karena sudah terlanjur masuk berita ya semoga harus bila dilaksanakan," tandas pria 26 tahun itu.

Atta Halilintar pun masih tak tahu kapan waktu yang pas untuk pernikahannya tersebut. Ia berharap semoga hal itu akan tetap terlaksana bersama Aurel Hermansyah.

"Harusnya sama Aurel lah, kan planningnya sama Aurel. Masa tiba-tiba planning sama Aurel nikahnya sama orang. Jangan sampai dong. Soalnya hubungan aku kan banyak awalnya gara-gara kolaborasi," pungkas Atta Halilintar.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)