Atta Halilintar Harap Tetap Dinilai Sebagai Manusia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 19:17 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Sosok Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber yang diperhitungkan di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Selain itu, nama Atta kian hari semakin melejit apalagi kehidupan pribadinya makin tersorot.

Di balik itu semua, Atta Halilintar merasa kesulitan menjaga imej sebagai YouTuber dan publik figur. Atta Halilintar mengaku dirinya tak beda dengan manusia biasa yang banyak berbuat salah.

"Susahan menjaga sih mungkin orang anggap enak. Padahal aku juga manusia, banyak salah banyak hilap banyak yang harus diperbaiki," kata Atta Halilintar ditemui di Gedung Trans Media, baru-baru ini.

Namun, Atta Halilintar selalu berprinsip akan melakukan yang terbaik untuk orang terdekatnya. Apalagi dia merasa sebagai tulang punggung keluarga dan memiliki banyak karyawan, tanggung jawabnya juga berat.

"Yang pasti aku akan melakukan yang terbaik untuk orang orang terdekatku orang-orang tersayang dan bisa menjadi tulang punggung menghidupi banyak orang, aku udah bangga banget sama diri aku sendiri," bebernya.

Disoroti publik ataupun media, Atta Halilintar juga merasa berat dalam menjalani kehidupan. Namun dia mengaku tetap berusaha menjadi pribadi yang selalu bersyukur kepada Tuhan, apalagi di dalam kehidupannya dia tak menutup kemungkinan sudah dibantu banyak orang.

"Ya kalau dibilang berat, ya berat ya. Mungkin kita harus bersyukur. Aku sampai sekarang banyak orang yang membantu," imbuhnya.

"Karena apa yang aku bikin itu udah jauh lebih dari cukup untuk mengapresiasi apa yang sudah aku kerjakan selama ini," pungkasnya.

Atta Halilintar juga tengah disorot setelah pacaran dengan Aurel Hermansyah. Bahkan keduanya sudah merencanakan pernikahan meski batal digelar tahun ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan penghargaan dari HUT Insert ke-17 yaitu 'Pasangan Ter-Uwu'.

"Ini award yang aku sendiri inilah award yang pasangan teruwu karena dia di Bali. Ya sudah buat saya saja mungkin dia nggak mau sama awardnya," kata Atta Halilintar usai HUT Insert ke-17, Gedung Trans TV.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)