Jadi Pasangan Ter-uwu, Atta Halilintar Janji Setia pada Aurel Hermansyah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 18:45 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Atta Halilintar janji setia pada Aurel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup)
Jakarta -

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan penghargaan dari HUT Insert ke-17 yaitu 'Pasangan Ter-Uwu'. Namun dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah tak bersama dengannya, karena Aurel masih berada di Bali.

"Ini award yang aku sendiri inilah award yang pasangan teruwu karena dia di Bali. Ya sudah buat saya saja mungkin dia nggak mau sama awardnya," kata Atta Halilintar usai HUT Insert ke-17, Gedung Trans TV.

Datang sendiri tanpa pasangan, Atta Halilintar akui dirinya agak sedikit sedih. Padahal sebelumnya dia akui sudah janji akan datang bersama Aurel Hermansyah.

"Ya sedih sih, kemarin sudah janjian di tanggal segini. Harusnya sudah pulang sehari sebelumnya," lanjutnya.

Namun apa daya Atta Halilintar akui Aurel Hermansyah masih betah di Bali. Sehingga dia memaklumi pasangannya.

Meski demikian, Atta Halilintar mengatakan akan setia dengan Aurel Hermansyah. Bahkan dia berusaha saling mendukung satu sama lain dalam hubungan cintanya ini.

"Tapi ya sudah ya namanya dia masih betah di sana, nggak bisa dipaksa juga ya. Walaupun aku sendiri di sini, aku tetap setia selamanya sampai kapan pun," imbuh Atta Halilintar.

"Pokoknya makasilah semoga bisa menjadi pasangan yang lebih baik lagi, saling melengkapi, bisa saling suport menjaga hubungan yang positif, memberikan hal yang positif ke kita masing-masing," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Atta Halilintar ditanya lagi soal perkembangan rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Ia mengaku batal menikah tahun ini.

"Ya yang pasti sampai sekarang ya orang tua aku di lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun, ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga nggak ada halangan," ujar Atta.

Atta Halilintar sendiri sudah memberikan cincin di hari ulang tahun Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. Ia ingin membuktikan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Aurel lewat pemberian perhiasan tersebut.

(mau/nu2)