Batal Nikah, Atta dan Aurel Sudah Gembar-gembor Bikin Pesta Rakyat di GBK

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 11:36 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di GBK tahun ini. Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Atta Halilintar mengaku batal menikah dengan Aurel Hermansyah tahun ini. Padahal sebelumnya mereka sudah gembar-gembor menggelar pesta rakyat di Gelora Bung Karno.

Tak cuma itu, Atta Halilintar juga ingin mengundang subscribers-nya. Aurel Hermansyah juga punya mimpi yang sama soal pernikahannya.

Anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu berharap menikah di tempat yang besar lalu mengundang semua orang buat datang. Selain itu, Aurel juga ingin memecahkan rekor dalam pernikahannya.

"Kita itu mau bikinnya kayak di lapangan gede banget, acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi. Terus nanti makannya nggak usah catering, kayak ketoprak, jadi makanan-makanan pinggiran, jadi gerobaknya itu boleh dateng," kata Aurel di channel YouTubenya.

Sepertinya sudah bukan rencana saja, sebab Aurel mengaku kini banyak mendapat tawaran dari sponsor.

"Banyak orang yang kirim email, banyak banget yang mau sponsorin. Padahal kita nggak ngapa-ngapain," tuturnya.

Selain sponsor yang sudah antre, Atta Halilintar sudah bikin hitung-hitungan biaya pernikahannya. Atta menyebut biaya pernikahannya bisa sampai Rp 25 miliar.

"Lumayan juga loh nabungnya mahal. Kalau satu orang aja makan Rp 50 ribu, kali dah 86.000 (kapasitas GBK)," katanya.

Uang senilai Rp 4,3 miliar harus disiapkan Atta Halilintar hanya untuk hidangan tamu undangannya saja. Di luar itu, banyak biaya lain yang belum terhitung.

Maka, benar saja jika ia harus menabung untuk mengumpulkan lebih banyak lagi uang, "Puluhan miliar sih."

Atta Halilintar bakal mengundang penggemarnya secara acak. Ia akan memilih mereka yang beruntung dengan konsep layaknya sebuah giveaway.

"Kalau pas aku nikah 30 juta subscriber 1 persennya aja 300 ribu kan banyak tuh kak, GBK kan (kapasitas) 86 ribu, aku pengen kaya ada mengundang subscriber dari kota ini berapa, kota ini berapa, jadi bisa berbagi kebahagiaannya bareng-bareng. Semoga ya, doain," kata Atta Halilintar.



Simak Video "Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Batal Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)