Sana Khan Hijrah, Pamit dari Bollywood dan Berdoa Taubatnya Diterima

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 07:43 WIB
Sana Khan hijrah
Foto: dok. Instagram Sana Khan
Jakarta -

Sana Khan mantap berhijrah. Ia begitu yakin dengan keputusannya tersebut.

Ia siap akan semua konsekuensinya setelah berhijrah. Sana Khan mengungkapkan dirinya bahkan siap untuk meninggalkan dunia hiburan Bollywood yang membesarkan namanya.

Kabar itu ia sampaikan lewat media sosialnya. Pada unggahan tersebut, Sana Khan berpamitan dengan penggemarnya sebagai tanda benar-benar tak ingin lagi berkecimpung di dunia hiburan.

Tidak lupa, Sana Khan juga berharap keputusannya ini tepat. Ia pun berdoa agar diberi pengampunan oleh Tuhan atas kesalahan-kesalahan sebelumnya.

"Saya minta pada semuanya untuk mendoakan saya kepada Allah, agar menerima taubat saya dan memberi saya kemampuan sejati untuk hidup," tulis Sana Khan di Instagram.

"Sesuai dengan tekad saya untuk menghabiskan hidup saya mengikuti perintah Pencipta saya dan dalam pelayanan kemanusiaan, berikan saya ketekunan di dalamnya," lanjutnya.

Tekad Sana Khan untuk pergi meninggalkan Bollywood benar-benar sudah matang. Hal itu dibuktikan dengan menghilangnya semua foto dirinya di Instagram yang berkaitan dengan kegiatannya sebelum hijrah di dunia hiburan.

Media sosial itu hanya ditinggali beberapa foto Sana Khan saja. Namun beberapa foto yang ada memperlihatkan dirinya yang dekat dengan agama.

"Tapi untuk beberapa hari sekarang, saya telah dirasuki realisasi bahwa, apakah tujuan sebenarnya manusia datang ke dunia ini hanya untuk mengejar kekayaan dan ketenaran?" tulis Sana Khan.

"Oleh karena itu, saya menyatakan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup Showbiz saya selamanya," sambungnya.

Sana Khan memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2005. Puluhan judul film dan serial televisi sudah ia bintangi.

Karier Sana Khan semakin diakui sejak sebuah piala dari International Tamil Film Awards berhasil ia bawa pulang untuk kategori ITFA Best New Actress Award untuk perannya di film Silambattam.

Beberapa tahun terakhir, ia juga masuk ke dalam nominasi beberapa ajang penghargaan bergengsi di India dan Asia.

(dar/aay)