Nicholas Saputra Syuting Film Lagi, Ceritanya tentang COVID-19

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 07:12 WIB
Nicholas Saputra di premiere Interchange
Foto: Veynindia/detikhot
Jakarta -

Nicholas Saputra sedang mempersiapkan film baru. Film yang kini sedang dikerjakannya menyinggung soal COVID-19.

Aktor Ada Apa Dengan Cinta? itu membocorkan proyek terbarunya dalam sebuah sesi live Instagram. Nicholas Saputra mengaku akan segera kembali ke lokasi syuting setelah lama break karena masa pandemi.

"Bulan depan gue juga sudah ada kegiatan syuting yang dilakukan dengan cara protokol yang ketat. Dengan karantina, gitu," katanya ketika mengobrol dengan salah satu brand arloji lokal pada Sabtu (10/10/2020).

Nicholas Saputra membocorkan sedikit soal cerita dalam filmnya. Dia menyebut bahwa film ini memasukkan elemen pandemi Corona di dalamnya. Meski lebih lanjut lagi dia tidak membeberkan siapa yang main bersamanya atau tentang apa kisahnya.

"Dan film yang dibuat juga memang dibuat di masa COVID-19 ceritanya dan bisa dilakukan di kondisi seperti ini," tambahnya.

Kembali ke lokasi syuting memberikan sedikit kesenangan buatnya. Mengingat banyak aktivitas yang tersendat selama pandemi Corona. Meski mengaku sudah tidak lagi merasa jenuh di rumah, syuting film memunculkan semangat yang baru buatnya.

"So sudah mulai ada excitement, oke nih akan ada yang produktif," ujar pemeran Pendekar Tongkat Emas.

Nicholas Saputra juga berbagi soal pengalamannya selama pandemi. Dia menyebut kini sudah terbiasa dengan kegiatan di rumah saja.

Berbeda dengan awal-awal PSBB dulu yang mungkin mulai membosankan. Kini sudah banyak kegiatan di rumah yang dilakukan olehnya. Salah satunya adalah olahraga.

Nicholas Saputra kini sedang gandrung bersepeda.

"Sekarang sudah mulai terbiasa sih justru. Sekarang mulai akhirnya bisa menemukan kegiatan-kegiatan di rumah atau pun di luar rumah yang bisa aman. Sepedaan bisa membantu sekali. Sekarang kan kita sudah tahu banyak soal virus ini, sekarang sudah bisa menemukan, oke bisa keluar rumah sepedaan pagi, balik masih pagi juga, sudah mulai beraktivitas," tutupnya.

(aay/mau)