Ahmad Dhani Diminta Ikut Bersuara Soal UU Cipta Kerja

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 12:21 WIB
Ahmad Dhani (Intagram @ahmaddhaniofficial).
Ahmad Dhani diminta ikut bersuara soal isu UU Cipta Kerja. (Intagram @ahmaddhaniofficial).
Jakarta -

UU Cipta Kerja dianggap merugikan masyarakat. Oleh karena itu, sejumlah protes dilancarkan, baik aksi demo di beberapa titik hingga di media sosial.

Beberapa selebriti yang kebetulan juga menjadi Anggota DPR RI di periode saat ini ikut kena imbasnya. Mereka disemprot netizen karena dianggap tidak bisa mewakili aspirasi rakyat.

Komentar-komentar itu juga sampai ke akun media sosial Ahmad Dhani. Diketahui sang musisi selama ini begitu vokal dengan isu yang sedang ramai di Indonesia.

Belum lagi, Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani, juga bagian dari Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra yang ikut setuju pengesahan RUU Ciptaker.

"Piye iki partaimu malah dukung omnibus law," tulis salah seorang netizen dengan bahasa Jawa yang berarti, "Bagaimana ini partaimu malah dukung omnibus law."

Bukan cuma pertanyaan, Ahmad Dhani juga diminta untuk bersuara mengenai isu ini.

"Assalamualaikum mas dhani..mas Dhani gak kangen orasi mas,mas Dhani gak pengen mewakilkan suara rakyat,mas Dhani saya yakin tipikal orang yang idealis meski partai mas gabung dalam pemerintahan tapi sosok mas Dhani adalah orang yang tetap pada pendirian...!!!! Enak jaman pak SBY mas gak ada demo sperti beberapa tahun belakangan kasihan rakyat dibenturkan oleh aparat kita saudara sebangsa tapi setiap DPR membuat RUU atau mengesahkan UU pasti rakyat lagi korbannya,aparat lagi korbannya....!!! " Tragisnya bangsaku "," tulis seorang warganet di salah satu unggahan Ahmad Dhani.

"Dari kubu om dani... Mengesahkan omnibuslaw. Menurut om . itu keputusan yg tepat apa tidak.... Jawab jngn cuma di baca.." timpal netizen lainnya.

Hingga saat ini, komentar-komentar itu belum mendapatkan tanggapan dari Ahmad Dhani. Begitu juga Mulan Jameela yang belum mengunggah kabar terbaru darinya di Instagram.



Simak Video "Soal Upah Minimum di UU Ciptaker, Airlangga: Gaji Tak Akan Turun!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)