Jelaskan UU Cipta Kerja, Krisdayanti Disemprot Netizen

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 17:23 WIB
Krisdayanti
Jelaskan UU Cipta Kerja, Krisdayanti disemprot netizen. Foto: Instagram Krisdayanti
Jakarta -

Pengesahan UU Cipta Kerja menuai penolakan dari masyarakat. Krisdayanti yang menjadi bagian dari pengesahan itu pun angkat suara.

Anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan itu menyebut pengesahan RUU Cipta Kerja menjadi UU tidak selamanya menguntungkan investor.

"Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak," tulis Krisdayanti di Instagram.

Menurut Krisdayanti, UU Cipta Kerja bisa menjadi terobosan untuk semua sektor pekerjaan di masyarakat. Ia juga menilai aturan baru ini bisa dijadikan sebagai percepatan peningkatan investasi.

"Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas," ungkap istri Raul Lemos itu.

[Gambas:Instagram]



Penjelasan itu justru membuat Krisdayanti banjir kritikan. Bahkan komentar netizen melebar hingga ke urusan rumah tangga penyanyi yang juga mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Netizen ramai meminta Krisdayanti lebih dulu mengurus hidupnya sendiri dan keluarga sebelum fokus memberikan perhatian ke negara.

"NGURUS ANAK AJA BELUM BENAR APALAGI NGURUS RAKYAT, SAMA SUAMI AJA NGGAK SETIA APALAGI SAMA RAKYAT" tulis netizen.

"Udah bisa ngurusin anak & keluarganya blm ?? Lah ngapain ngurusin rakyat ?? Ikan hiu makan tomat !!!" timpal yang lainnya.

"Urusin dulu tu anak lu, gosa sosoan ngurusin rakyat," ungkap warganet lainnya.

Seperti diketahui, Krisdayanti memiliki dua orang anak dari pernikahannya terdahulu dengan Anang Hermansyah, yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah. Belakangan hubungan ibu dan anak itu disebut tidak akur, mereka bahkan sempat saling sindir di media sosial.



Simak Video "Rapper Korea DPR LIVE Diserbu Netizen Indonesia Gegara UU Ciptaker"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)