Sensasi Vicky Prasetyo: Nikah 26 Kali hingga Punya 4 Istri di Waktu Bersamaan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 10:48 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo dan sederet sensasinya. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo, siapa sih yang nggak kenal dengan sosok satu ini. Terkenal saat menjadi tunangan Zaskia Gotik tapi kemudian, pertunangan itu dibatalkan lantaran Vicky Prasetyo terlilit utang.

Bahkan usai pertunangan tersebut, Vicky Prasetyo harus merasakan dinginnya udara jeruji besi lantaran dirinya terlibat dalam masalah penggelapan.

Tapi mulai dari situ, karier Vicky Prasetyo justru dimulai di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa pengakuannya juga membuat banyak orang terkaget-kaget.

Simak lagi sensasi Vicky Prasetyo yang menjadi perbincangan banyak orang:

1. Nikah 26 Kali

Vicky Prasetyo selalu lekat dengan perempuan. Bahkan dirinya mengaku pernah menikah sebanyak 26 kali. Hal itu terucap dari mulutnya sendiri saat membawakan acara dengan Raffi Ahmad.

Semula, Vicky Prasetyo selalu mengatakan sudah menikah sebanyak 24 kali. Tapi pernyataan itu dibantah saat Cinta Penelope menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

"Kok 24 sih? Yang sama di Anyer dan sama gue nggak diakuin dong?" ucap Cinta Penelope.

"Emang yang benar berapa sih? Dia ngaku sama gue 24 kali soalnya," tutur Raffi Ahmad.

"Itu yang waktu di Anyer nggak dihitung nih? tanya Cinta Penelope lagi.

"Terus sama gue juga nggak diakuin?" desak Cinta lagi.

"Kita revisi ya berarti sekarang Vicky sudah pernah menikah 26 kali ternyata," imbuh Raffi Ahmad.


2. 5 Kali Masuk Penjara

Vicky Prasetyo ternyata bukan dua kali pernah masuk penjara. Saat beberapa waktu lalu berbincang dengan Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo mengatakan sudah pernah dipenjara sebanyak empat kali.

"Total sudah empat kali, pertama umur 12 tahun karena berantem. Ditahan seminggu," terang Vicky Prasetyo.

Kasus kedua, Vicky Prasetyo juga pernah dipenjara karena kasus berantem. Kali ini bukan seminggu, tapi Vicky Prasetyo ditahan sampai tiga bulan.

"Kedua berantem juga. Dulu ada gangster-gangster gitu, megang wilayah, terus ketemu berantem. Itu tiga bulan," jelas


3. Nikah Settingan

Vicky Prasetyo banyak dikaitkan dengan settingan atau rekayasa. Saat dirinya menikah dengan Angel Lelga, banyak yang mengatakan pernikahannya tidak akan lama. Sebab pernikahan itu hanyalah settingan semata.

Tapi berulang kali ditanyakan, Vicky Prasetyo selalu mengatakan pernikahan itu bukanlah settingan.


4. Punya 4 Istri di Waktu Bersamaan

Pengakuan memiliki empat istri di waktu bersamaan juga disampaikan Vicky Prasetyo. Pengakuan ini disampaikan Vicky Prasetyo dalam Channel YouTube Dinar Candy.

"Dulu empat dalam satu waktu. May lebaran kacau, 'sayang tolong ya Lebaran kita pulang ke rumah ini', 'daddy besok keluarga aku kumpul, daddy kan dari kemarin di tempat dia sekarang sama aku', makanya aku sampai allahuakbar ya Allah aku nggak kuat gitu Lebarannya dibagi-bagi. Nah itu Lebaran kacau, malam takbiran mau gila kalau kita istri empat atau tiga. Jadi lebih baik satu," tutur Vicky Prasetyo.


5. Tunangan dengan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo memulai kariernya usai pertunangan dengan Zaskia Gotik membuat banyak mata tertuju padanya. Pertunangan itu digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Gaya bahasa Vicky Prasetyo juga disorot kala itu. Setelah pertunangan itu digelar, Vicky Prasetyo harus masuk penjara lantaran kasus penipuan.



Simak Video "Mangkir BAP, Angel Lelga Sibuk Kerja di Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)