Pengakuan Vicky Prasetyo soal Layani Empat Istri Dalam Satu Malam

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 07:45 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pool/Palevi/detikFoto.
Jakarta -

Artis Vicky Prasetyo lagi-lagi membawa kabar menggemparkan. Vicky mengaku sempat melayani keempat istrinya di malam yang sama.

Hal itu ia ungkapkan dalam YouTube channel milik DJ Dinar Candy belum lama ini. Dalam YouTube itu Vicky blak-blakan menjelaskan hubungan intimnya dengan mantan-mantan istrinya itu. Ia pun mengatakan jika dirinya pernah melayani ke-4 nya dalam satu malam.

Saat dikonfirmasi detikcom, Vicky pun berkesempatan menjelaskan pengakuannya itu, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020).

"Sehari itu pernah punya empat (istri) pernah, waktu bersamaan mereka minta kewajiban gitu. Jadi gitu sih," ungkap Vicky.

"Mengatur waktunya gitu langsung si empat itu (keempat istrinya) maaf ya, satu malam itu minta kewajiban. Jadi aku satu malam itu menyelesaikan empat-empatnya," sambungnya.

Ditambahkan Vicky, kejadian itu terjadi sudah beberapa tahun yang lalu. Ia mengakui tindakannya itu bukan sesuatu hal yang baik.

"(Kejadian) Dulu, dulu. Waktu dulu banget," sahutnya.

"Ya tahun 2000-belasan lah udah lama lah. Tapi semua malah jadi nggak berjalan baik," sambung Vicky.

Saat itu Vicky Prasetyo mengaku terpaksa melakukannya lantaran sudah menjadi kewajibannya sebagai suami.

Namun, mantan suami Angel Lelga ini menegaskan hal tersebut justru merugikannya. Tujuan Vicky membagi kisahnya itu agar tak diikuti oleh publik karena merugikan.

"Ya mau nggak mau ya karena inikan kewajiban yang hakiki. Ya malah akhirnya memusingkan dan malah jadi ya kayak giniin (beban) kita juga," tutur Vicky.

"Memisahkan kita (berujung perceraian) karena aku hanya membagi kisah karena itu hal yang nggak baik," tegasnya.

Vicky juga sempat mengaku jika dirinya sudah 24 kali menikah pada Raffi Ahmad. Namun Cinta Penelope membantah dan menyebutkan jika Vicky sudah 26 kali menikah.

"Kok 24 sih? Yang sama di Anyer dan sama gue nggak diakuin dong?" kata Cinta.

Meski begitu Cinta mengaku jika dirinya hanya didekati saja oleh Vicky, keduanya tak sampai menikah dan hanya sampai lamaran saja.



Simak Video "Momen Vicky Prasetyo Disentil Majelis Hakim saat Berdebat dengan Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)