Rentetan Dosa Angel Lelga di Mata Vicky Prasetyo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 08:21 WIB
Ilustrasi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Cerai.
Deretan dosa Angel Lelga di mata Vicky Prasetyo Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pujian yang dulu dilontarkan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga kini tak terdengar lagi. Sebaliknya, ia malah membeberkan sederet dosa sang mantan istri.

Saat ini, Vicky Prasetyo masih menjalani masa penangguhan penahanan atas laporan Angel Lelga. Tidak terima, keluarga Vicky Prasetyo menyerang balik dengan melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Tudingan Angel Lelga kepada keluarga Vicky Prasetyo meliputi menuduh Vicky berbohong, menuduh Vicky melakukan perbuatan maksiat, menuduh Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal, menuduh Vicky menggunakan dana partai, serta menuduh Vicky dan keluarganya pembohong.

"Permasalahan keluarga saya nggak tau perasaan ibu saya yang melahirkan saya seperti apa. Saat mendapatkan masalah seperti ini bagaimana dengan adik-adik saya dan keluarga saya yang lain itu kan hak mereka gitu," kata Vicky Prasetyo di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai bagian di dalamnya, Vicky Prasetyo merasa perlu memberikan dukungan ke keluarganya yang melaporkan Angel Lelga.

"Ya saya kan lagi di dalem rutan kondisinya cuma sama kuasa dan lain-lain menyampaikan aja. Jadi menurut aku saat ini keluarga ya yang berperan penting dalam situasi ini. kita nggak tahu dalamnya hati keluarga aku dalam kondisi ini seperti apa," papar mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Nangisnya mereka saat aku di rutan aku nggak pernah tahu. Tersiksanya batin dan hati mereka selama aku dipisahkan aku nggak pernah tahu. Jadi hanya mereka yang tahu dan kuasa hukum hanya berjuang berdasarkan rintihan seorang ibu dan seorang adik," lanjutnya.

Vicky Prasetyo tidak menyebut momen ini sebagai upaya balas dendam. Ia hanya mengatakan ini adalah usahanya dalam mendapatkan keadilan.

"Ini transisi di saat aku masih di dalem rutan posisi setelah bebas memalukan upaya dan perjuangannya. Biarlah kuasa hukum berjalan sesuai prosedurnya secara pribadi. Aku sudah menyampaikan tidak ada hal apapun," tandasnya.



Simak Video "Jadi Saksi di Persidangan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akui Bosan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)