Keluarga Polisikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Sengatan Belut Listrik Ciliwung!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 14:41 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Vicky Prasetyo terus memperjuangkan laporan keluarganya yang maleporkan balik Angel Lelga ke polisi. Sebelumnya pihak keluarga Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga melakukan pencemaran nama baik kepada keluarga Vicky Prasetyo.

Tudingan Angel Lelga kepada keluarga Vicky Prasetyo meliputi menuduh Vicky berbohong, menuduh vicky melakukan perbuatan maksiat, menuduh Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal, menuduh Vicky menggunakan dana partai, serta menuduh Vicky dan keluargannya berbohong.

Menanggapi laporan yang sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat itu Vicky Prasetyo menyebut masalahnya dengan Angel Lelga bak belut listrik Sungai Ciliwung.

"Ya sengatan belut listrik Ciliwung masih selalu menjadi sebuah konseptor dalam kehidupan. Dalam arti gini apa ya yang aku lakukan dan aku rasakan pasti semuanya tergantung kuasa hukum yang menjalankannya kan," kaya Vicky Prasetyo dengan gaya bicaranya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

"Ini transsisi di saat aku masih di dalem rutan posisi setelah bebas memalukan upaya dan perjuangannya. Biarlah kuasa hukum berjalan sesuai prosedurnya secara pribadi. Aku sudah menyampaikan tidak ada hal apapun," lanjutnya.

Sementara dalam hal ini Vicky Prasetyo mengakui sudah tak ada masalah dengan Angel Lelga. Sehingga perkara ini murni urusan keluarganya dengan Angel Lelga.

"Ini kan udah dari dulu terjadi ada sebelum saya bebas kan. Timenya ini sebelum saya bebas. Ada. Jadi proses ini sudah terjadi ada. Setelah saya bebas meneruska perjuangan upaya hukum mereka. Ini saya buat laporan ini sejak saya masih di rutan Salemba. Jadi tidak ada keterkaitan masalah pribadi di hati saya," ungkap Vicky Prasetyo.

"Kalau permasalahan hukum ini kan menyangkut permasalahan keluarga ya bukan lagi pribadi saya. Kalau rumah tangganya pribadi saya ya saya pikir sudah selasai ya rumah tangganya kita," pungkasnya.



Simak Video "Boyong Belasan Pengacara, Keluarga Vicky Siap Pidanakan Angel Lelga"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)