Vicky Prasetyo Nilai Fitnah Angel Lelga ke Keluarganya Sudah Keterlaluan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 16:22 WIB
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Trans TV.
Angel Lelga dilaporkan Vicky Prasetyo ke polisi. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Keluarga Vicky Prasetyo mengadukan Angel Lelga ke polisi lantaran merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya. Vicky Prasetyo merasa banyak tudingan miring yang menyinggung ke keluarganya sudah keterlaluan.

"Permasalahan keluarga saya nggak tau perasaan ibu saya yang melahirkan saya seperti apa. Saat mendapatkan masalah seperti ini bagaimana dengan adik-adik saya dan keluarga saya yang lain itu kan hak mereka gitu," kata Vicky Prasetyo di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020)

Sehingga dalam hal ini Vicky Prasetyo ikut perjuangan membela ibunya dan adik-adiknya. Demi memperjuangkan kehormatan keluarganya usai merasa difitnah oleh Angel Lelga.

"Cuma karena situasi objek petunjuknya adalah saya ya saya harus ikut rangkaian ini gitu loh. Terlepas kepentingan keluarga saya yang saya mungkin nggak tau lah. ikatan emosional ataupun perasaan bagimana saya menghormati kepentingan keluarga ajah," beber Vicky Prasetyo.

Memang laporan itu Vicky Prasetyo akui sudah dilayangkan keluarganya sejak dirinya di tahan di rutan Salemba. Dia juga merasa keluarganya adalah bagian yang sangat penting saat dirinya di tahan.

"Ya saya kan lagi di dalem rutan kondisinya cuma sama kuasa dan lain lain menyampaikan ajah. Jadi menurut aku saat ini keluarga ya yang berperan penting dalam situasi ini. kita nggak tau dalamnya hati kelaurga aku dalam kondisi ini seperti," imbuhnya.

"Nangisnya mereka saat aku di rutan aku nggak pernah tau. Tersiksanya batin dan hati mereka selama aku doposahkan aku nggak pernah tau. Jadi hanya mereka yang tau dan kuasa hukum hanya berjuang berdasarkan rintihan seorang ibu dan seorang adik," pungkasnya.



Simak Video "Angel Lelga Dinilai Lepas Tangan Terhadap Kasus Penggerebekan Vicky"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)