Sudah Muak! Aktor John Cusack Ogah Bicara dengan Pendukung Donald Trump

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 20:04 WIB
John Cusack
Foto: John Cusack (dok.imdb.)
Jakarta -

Aktor John Cusack tampak tegas soal pandangan politiknya dan pendiriannya tentang Donald Trump. John Cusack memberi penegasan bahwa dirinya akan berhenti bicara dengan siapa pun yang mendukung Donald Trump.

Hal tersebut diutarakan pemeran film Con Air itu dalam sebuah cuitan di Twitter pribadinya. Selain Stephen King dan selebritas seperti Jimmy Kimmel, John Cusack adalah salah satu orang yang terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya pada Donald trump.

Lewat Twitter, John Cusack juga menyatakan bahwa dirinya siap mem-block siapa pun yang tidak bekerja keras untuk menyingkirkan Donald Trump dari gedung putih. Bahkan mereka yang pro Trump adalah anggota keluarganya sendiri.

"Aku yakin kalian sudah pernah mengalami hal seperti ini dengan anggota keluarga dan rekan kerja atau teman. Buat mereka yang tidak bisa melihat atau memilih untuk tidak melihat sosok seperti apa Trump, kita tidak perlu bicara lagi, selamanya. Maaf, tidak ada waktu untuk omong kosongmu," katanya.

Aktor 54 tahun tersebut tidak hanya aktif menyuarakan kritiknya terhadap Presiden Amerika Serikat. Dalam isu BLM belum lama ini, John Cusack juga termasuk salah satu yang aktif memberikan dukungan.

Dia mengaku sempat mengalami tindakan kasar dari polisi setelah ketahuan merekam aksi protes di Chicago. John Cusack kena semprot gas air mata di lokasi demonstrasi. Tidak tinggal diam, John Cusack mengunggah video tersebut.

Dalam video yang diunggahnya ke media sosial, terdengar seorang anggota polisi berteriak memintanya untuk minggir. Berbarengan dengan suara besi yang dipukul.

John Cusack adalah aktor Amerika Serikat kelahiran 28 Juni 1966. Sepanjang kariernya dia telah memerankan banyak film populer seperti Serendipity, 1408, Say Anything, 2012, Singluarity, dan lainnya.

(aay/mau)