Paman Raffi Ahmad Meninggal Dunia

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 17:38 WIB
Raffi Ahmad
Paman Raffi Ahmad meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mengabarkan jika sang paman, Wildan Nasir Achmad, meninggal dunia.

Kabar tersebut dibagikan Raffi melalui akun Instagramnya miliknya. Dalam unggahan itu ia turut menyertakan foto sang paman bersama dirinya.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un. Wildan Nasir Achmad. Mohon diampunkan. Selamat jalan pamanku," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari rekan seleb hingga kerabat dekatnya. Ada yang memberikan doa dan adapula yang bertanya kapan pria yang akrab disapa Mang Idan itu meninggal dunia.

"Turut berduka bro," tulis Ari Wibowo.

[Gambas:Instagram]



"Semoga almarhum khusnul khotimah, amal baiknya diterima Allah. Buat Aa Raffi dan keluarga, semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran," tulis netizen.

"Turut berduka cita a. Semoga almarhum diampuni dosanya. Sabar dan tabah buat keluarga yang ditinggalkan," tulis lainnya.

Menurut keterangan Nisya Ahmad, pamannya tersebut meninggal pada pukul 21.00 WIB.

"(Meninggal) tadi malam jam 9 la," balas adik Raffi Ahmad tersebut pada di kolom komentar.

Selain itu Nisya juga turut mengabarkan kepergian sang paman di akun Instagramnya. Ia pun turut meminta doa dari para netizen.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un. Mohon doa nya untuk om kami (adik dari Mama Amy) almarhum Wildan Nasir Achmad bin Suryahaminata. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amiin," tulisnya.

Tak hanya Nisya dan Raffi Ahmad yang memposting kabar duka tersebut. Amy Qanita juga memposting kabar duka itu dalam Instagram miliknya.

Ia juga meminta doa kepada semuanya untuk memaafkan jika adik laki-lakinya itu memiliki salah.

[Gambas:Instagram]



"Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu "Ya Allah Ampunilah almarhum berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya." Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun selamat jalan adik ku Wildan Nasir Ahmad," papar Amy Qanita dalam Instagram miliknya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian sang paman.



Simak Video "Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)