Soal Raffi Ahmad Pernah Selingkuhi Tyas Mirasih Demi Velove Vexia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 10:36 WIB
Raffi Ahmad
Penjelasan Raffi soal pernah selingkuh. (Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717)
Jakarta -

Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina dikenal kerap gonta-ganti pacar. Dia diketahui sempat berpacaran dengan Tyas Mirasih hingga Velove Vexia.

Rupanya dalam tayangan Okay Bos baru-baru ini, Tyas Mirasih membongkar kelakuan Raffi Ahmad yang berpaling kepada Velove Vexia. Memang saat itu Tyas Mirasih tengah berpacaran dengan Raffi. Sayang Raffi meninggalkan Tyas Mirasih dan memilih berpacaran dengan Velove Vexia.

Mulanya Raffi Ahmad dihipnotis oleh Ferdian. Ferdian memberikan sugesti kepada Raffi Ahmad bahwa Billy Syahputra adalah sosok Velove Vexia.

"Kamu ingat nggak momen kita berdua waktu itu, waktu pacaran?" tanya Billy Syahputra.

"Aku tuh bangga punya wanita yang cantik-cantik dulu," jawab Raffi Ahmad dengan perilaku salah tingkah.

Kemudian Billy Syahputra menyebut bahwa saat berpacaran dengan Velove Vexia, Raffi Ahmad meninggalkan Tyas Mirasih. Lantas Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasi. Saat itu dirinya sudah putus dengan Tyas, bukan berselingkuh dengan Velove Vexia.

"Dulu kamu sempat pacaran sama ketika aku berpaling sama aku kan. Tyasnya kamu tinggalin," kata Billy Syahputra.

"Aku sebenarnya aku ceritain, aku sebenarnya putus dulu, habis putus (baru pacaran lagi)," jawab Raffi Ahmad.

Kemudian Billy Syahputra menyebut saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih, Raffi Ahmad genit. Bahkan Raffi Ahmad kerap menggoda Velove Vexia di lokasi syuting.

"Oh nggak, kamu bilang sama aku waktu kamu jadian sama Tyas akhirnya kamu godain aku, kamu pernah?" tanya Billy Syahputra.

Langsung saja, Raffi memberikan jawaban yang jujur. Memang saat itu Velove sempat menggoda dirinya sehingga Raffi menembak Velove ketika sedang bermarahan dengan Tyas Mirasih.

"Bukan, gini dulu kan kamu bilang, jadi gini waktu itu kan aku pacaran sama kamu (Tyas), terus kamu bilang kan (Velove) kalau ada yang bilang kan kalau ada cowok yang nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima gitu. Ya udah aku lagi kesel sama dia (Tyas), aku putus, aku sama kamu, kamu terima ya alhamdulillah itu rezeki aku," beber Raffi Ahmad.

Tyas Mirasih pun langsung merespons omongan Raffi Ahmad. Tyas Mirasih langsung menyebut bahwa Raffi Ahmad justru yang terlebih dahulu menyosor Velove Vexia.

"Eh tapi tetep saja lo udah nyosor duluan. Ada alasan saja tiap gue mau syuting 'udah kamu nggak usah nemenin, jauh'. Biasanya dia di ujung berung gue juga disuruh nemenin sama dia (Raffi Ahmad)," jawab Tyas Mirasih.

Kemudian Billy Syahputra menyebut bahwa Raffi Ahmad mengaku saat itu sudah tak cinta lagi dengan Tyas Mirasih. Billy juga menyebut bahwa Raffi Ahmad lebih cinta kepada Velove.

"Nggak waktu itu kenapa dia (Tyas) nggak mau ditemeni sama kamu karena dia itu kan. Jadi pas aku syuting kan lokasi deket-deketan ya, kita saling ketemuan janjian. Dia bilang sama aku udah nggak cinta lagi sama Tyas, aku lebih sayang sama kamu (Velove)," ungkap Billy Syahputra.

"Dia pernah bilang sama kamu bakteri loh," timpal Tyas Mirasih.

"Nggak, steril," tukas Raffi Ahmad.

(fbr/mau)