Jonas Rivanno-Asmirandah Siapkan Nama Anak Sejak 2 Tahun lalu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 21:43 WIB
asmirandah
Jonas Rivanno dan Asmirandah Foto: instagram

Persiapan Sambut Anak

Di sisi lain sebagai calon ayah, Jonas Rivanno mengaku ingin sekamar dengan buah hatinya nanti. Sehingga saat ini dia belum mempersiapkan kamar untuk calon anaknya.

"Jujur kita berdua rencananya setelah buah hati kita lahir sementara satu kamar sama kita dulu. Justru kita nggak mau dipisahin dari anaknya," kata Jonas Rivanno.

Sementara itu persiapan menyambut anak diakui Jonas Rivanno sudah ada. Namun untuk perlengkapan bayi diakuinya belum dibeli.

"Persiapan udah disiapin sih. Udah dilist tapi belum beli apa-apa," tambah Jonas Rivanno tertawa.

Namun untuk menjadi orang tua sendiri, Asmirandah mengaku dirinya dan Jonas sudah sangat siap. Namun seiring berjalannya waktu keduanya juga belajar mengenai ilmu parenting.

"Kita berdua sudah sangat siap. Tapi gimana nantinya ya pas anak lahir. Tapi kita bersyukur banget puji Tuhan banget kita punya keluarga yang udah punya anak duluan," kata Asmirandah.

Sementara itu, diakui Asmiranda dari pihak orang tuanya dan orang tua Jonas Rivanno juga sudah mendukung keduanya, dikaruniai anak. Bahkan keduanya sudah menerima nasihat dari orang tua dalam mengurus anak.

"Kita udah belajar banyak dari ponakan-ponakan dan bersyukur punya orang tua yang mendukung kita berdua. Vano juga udah bilang nanti begini, begini dan udah banyak juga nasehat sebagai ibu dan bapak baru," beber Asmirandah.

Halaman


Simak Video "Momen Persalinan Asmirandah Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]

(fbr/dar)