detikHot

celeb

Hamil 3 Bulan, Asmirandah Vakum dari Dunia Hiburan

Selasa, 16 Jun 2020 16:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Asmirandah dan Jonas Rivano saat ditemui di kawasan Daan Mogot. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Asmirandah sedang hamil tiga bulan. Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan demi menjaga kesehatannya.

"Aku memang sudah memutuskan cuti dari Januari karena kita memang memutuskan mau program," ujar Asmirandah saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Memang mau istirahat. Kalau aku sih tetap," timpal sang suami, Jonas Rivanno.


Pada kehamilan pertamanya ini, Asmirandah bersyukur tidak mengalami morning sickness dan mood swing. Ia hanya lebih manja saja kepada Jonas Rivanno sampai tak mau ditinggal sedikit pun oleh sang suami.

"Puji Tuhan nggak, mual juga nggak, cuma pernah eneg doang. Kayak yang tadi aku bilang aku tuh jadi lebih peka. Aku nyium makanan nggak suka aku mendingan pergi daripada mual. Anaknya baik banget sih," tutur Asmirandah.

"Mungkin tadinya Andah nggak yang manja banget, skalanya lebih tinggi pas dia hamil. Marah-marah atau cranky sih nggak. Ya itu karena dia manja. Tapi orang tua bilang sih kalau moodnya berubah itu bukan Andah, itu bayinya. Beberapa mitos itu pikir logikanya saja. Jadi bukannya kita nggak percaya, tapi ya kita tipe yang pasti ada alasannya," sahut Jonas Rivanno.


Asmirandah berharap nantinya bisa melahirkan secara normal. Namun, semuanya ia kembali serahkan kepada Tuhan.

"Baiknya normal, Andah juga maunya normal. Tapi kan kita lihat nanti bayinya gimana, kita percayain dokter baiknya gimana. Nggak harus normal atau gimana, tapi yang terbaik saja," pungkas Jonas Rivanno.




Simak Video "Hamil Pertama, Asmirandah Makin Manja dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com