Jonas Rivanno Bukan Orang Pertama yang Asmirandah Beritahu Positif Hamil

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 13:25 WIB
Asmirandah dan Jonas Roivanno
Foto: Dok. Pribadi Asmirandah dan Jonas Rivanno
Jakarta -

Tujuh tahun menikah, tahun ini Asmirandah akhirnya umumkan kehamilan. Saat tahu dirinya hamil, Asmirandah ternyata tak langsung memberitahu suami, Jonas Rivanno.

Asmirandah menceritakan orang pertama yang dia beritahu soal kehamilan adalah orang tuanya dan sang mertua.

"Hari pertama Andah kasih tahunya Mama Papa, sama mertua duluan. Terus mereka bilang kasih tahu Vanno. Iya, iya aku kasih tahu Vanno," cerita Asmirandah dalam video yang diterima detikcom dari manajemen Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Awalnya, Asmirandah mengaku tak mau melakukan test pack. Akan tetapi, dia mulai merasakan perbedaan pada kondisi tubuhnya.

Mencoba menerka-nerka, akhirnya Asmirandah memutuskan untuk melakukan test pack. Tahu dirinya hamil anak pertama selama 7 tahun penantian, Asmirandah hanya bisa menangis.

"Nggak sadar, cuma aku yakin ada something di tubuh aku. Abis test pack eh ada dua garis. Cuma nangis di situ cuma bisa bilang 'Terima kasih Tuhan' habis itu aku kasih tahu Vanno," ungkapnya.

"Bukan gemetaran sih, sebenarnya memang benar-benar nggak percaya aku cobain dua kali test pack karena takut salah," tukas Asmirandah.



Simak Video "Momen Persalinan Asmirandah Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)