Meghan Markle-Pangeran Harry Disebut Siap Punya Anak Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 08:20 WIB
Meghan Markle
Foto: istimewa
Jakarta -

Tak terasa putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie, kini sudah memasuki usia 15 bulan. Keduanya disebut siap untuk menambah anggota keluarga mereka.

Menurut sumber, saat ini Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menemukan tempat yang nyaman untuk tinggal setelah hengkang dari kerajaan Inggris. Bersama Archie, kini mereka menetap di Santa Barbara, California.

"Sekarang mereka merasa nyaman di rumah baru. Semua hal berjalan dengan baik seperti apa yang mereka inginkan. Meghan mengungkap keinginannya pada Harry untuk punya anak lagi," ungkap sumber.

"Meghan merasa siap untuk kembali menjadi ibu dan tak sabar lagi memulai programnya," lanjutnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk pindah ke California 5 bulan setelah menyelesaikan kewajiban mereka sebagai anggota kerajaan Inggris. Salah satu alasan kepindahan tersebut dilakukan adalah untuk melindungi Archie dari sorotan publik karena status mereka.

Kini setelah Meghan dan Harry merasa kehidupannya lebih tenteram, keduanya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memperbesar keluarga kecil mereka. Apalagi keduanya sama-sama sangat menyukai anak-anak.

"Meghan percaya masih bisa mengurus anak kedua, dan bisa membawa kebahagiaan untuk mereka. Ia dan Harry sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan keluarga kecil mereka," tambah sumber.

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lama ini dikabarkan bekerjasama dengan Netflix untuk membuat dokumenter, film, hingga program anak-anak. Kontrak dengan keduanya disebut-sebut mencapai angka 75 juta Pundsterling atau senilai Rp 1,4 triliun.

Lewat kerjasama tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun berharap tayangan mereka di Netflix bisa memberikan dampak positif dan mendatangkan harapan baru bagi banyak orang.

Dalam pernyataan yang disampaikan melalui rilis, Meghan dan Harry mengaku kehidupan yang mereka jalani membuatnya sadar tentang kekuatan manusia dalam hal keberanian, ketekunan hingga kebutuhan atas koneksi bagi tiap-tiap orang.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)