Pangeran Harry Terima Ucapan Selamat Ultah dari Kerajaan Inggris

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 12:52 WIB
Pangeran Harry naik kereta.
Pangeran Harry adalah ucapan selamat ultah dari kelompok Anggota Kerajaan Foto: Dok. Instagram/sussexroyal_hm
Jakarta -

Pangeran Harry tengah berbahagia di tanggal 15 September. Kemarin, ia merayakan ulang tahun yang ke-36 tahun.

Duke of Sussex yang bertambah usia itu tak dilupakan oleh keluarga Kerajaan Inggris. Tepat pada 15 September, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles dan Camilla sampai akun Instagram resmi Ratu Elizabeth II mengucapkan selamat ulang tahun.

Akun Istana Kensington yang merupakan Instagram resmi Pangeran William dan Kate Middleton membagikan foto saat mereka asyik balapan lari. Dalam foto, Harry, William, dan Kate melakukan balapan.

Sementara Clarence House yang menjadi akun resmi Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall posting foto manis Harry bersama ayahnya sedang tertawa bersama.

Akun Royal Family juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pangeran Harry saat sang Ratu dan cucunya sedang mengobrol bersama di Buckingham pada 2017.

[Gambas:Instagram]

Ini adalah hari ulang tahun pertama Pangeran Harry setelah ia mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Pada Maret lalu, Harry dan istrinya Meghan Markle mengumumkan keluar dari kerajaan Inggris.

[Gambas:Instagram]



Pasangan itu pun pindah ke Santa Barbara, California, bersama putra mereka yang berusia setahun, Archie.

Seorang sumber terdekat Pangeran Harry mengatakan ia bersama keluarga kecilnya merayakan ulang tahun dengan mematikan telepon seluler.

"Aku diberitahu mereka mendapatkan kesempatan untuk mematikan perangkat seluler. Mereka sebenarnya tidak bekerja kemarin, jadi itu akan menjadi hari keluarga yang menyenangkan untuk dinikmati bertiga," ucap kerabat terdekat kerajaan, Katie Nicholl, dilansir dari ET, Rabu (16/9/2020).

Pangeran Harry juga disebut menghubungi neneknya dan mengobrol dengannya.

"Ratu senang melihat Archie dan mengetahui kabar keluarga mereka. Dia juga akan berbicara dengan ayahnya, dan saya terkejut tidak ada rencana percakapan dengan Pangeran William dan keluarga Cambridge," pungkasnya.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)