Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Dapatkan Rp 1,4 T dari Netflix

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 18:58 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 07: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex arrive at the Royal Albert Hall on March 7, 2020 in London, England. (Photo by Eddie Mulholland-WPA Pool/Getty Images)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dok. Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan sudah meneken kontrak dengan Netflix. Beberapa ahli pun menyebutkan kontrak tersebut bernilai fantastis yakni 75 juta poundsterling atau senilai Rp 1,4 triliun.

Hal itu pun menjadi sorotan, karena sebelumnya keduanya tak pernah memproduksi acara televisi. Kabarnya mereka akan membuat dokumenter, film, dan program anak-anak di layanan berbayar tersebut.

Meghan Markle dan Pangeran Harry pun berharap jika tayangan mereka di Netflix bisa memberikan dampak positif dan mendatangkan harapan baru bagi banyak orang.

Dalam rilis yang dibuat keduanya, Meghan dan Harry mengaku jika kehidupan yang mereka jalani membuatnya sadar tentang kekuatan manusia dalam hal keberanian, ketekunan hingga kebutuhan atas koneksi bagi tiap-tiap orang.

"Melalui pekerjaan kami bersama komunitas yang berbeda dan lingkungan mereka, (kami akan) menyalakan kembali cahaya orang-orang di seluruh dunia, fokus kami akan memberikan konten yang informatif serta memberikan harapan."

"Sebagai orangtua baru, membuat acara keluarga yang menginspirasi adalah hal penting bagi kami, dengan kekuatan bercerita melalui kejujuran dan hal-hal yang sesuai dengan mereka," tuturnya.

Sementara itu, dilansir dari The Sun disebutkan oleh Jonathan Shalit, pakar Public Relation, jika Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan dana segar dari perjanjian tersebut mulai dari 37 juta poundsterling hingga 75 juta poundsterling.

Diberitakan sebelumnya jika keduanya baru saja mengeluarkan 11 juta poundsterling untuk membeli rumah mewah di California.

Hal ini pun menjadi kabar baik bagi masyarakat Inggris yang sempat resah dengan penggunaan uang pajak mereka untuk membiayai hidup Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Aku membayangkan Pangeran Charles akan lebih lega karena mereka (Harry dan Meghan) bisa membiayai hidupnya sendiri sekarang dan masyarakat Inggris merasa tenang karena mereka bisa membayar utang mereka untuk Frogmore Cottage, jadi ini adalah solusi terbaik," tutur Ingrid Seward, pakar keluarga Kerajaan Inggris, kepada Daily Mail.

Selain itu pun muncul pertanyaan apakah Meghan Markle akan kembali tampil di depan layar. Namun dalam berita yang ditulis oleh New York Times disebutkan jika ibu satu anak itu sudah tak berminat lagi untuk kembali berakting.

Hingga saat ini pun belum ada keterangan resmi terkait nilai kontrak yang dibuat Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Netflix.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)