Meghan Markle Berpeluang Jadi Presiden AS

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 08:00 WIB
WINDSOR, UNITED KINGDOM - OCTOBER 25:  Meghan, Duchess of Sussex attends a roundtable discussion on gender equality with The Queens Commonwealth Trust (QCT) and One Young World at Windsor Castle on October 25, 2019 in Windsor, England. (Photo by Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images)
Meghan Markle / Foto: Getty Images
Jakarta -

Meghan Markle diprediksi dapat terjun ke politik. Ada peluang Meghan Markle memiliki kemungkinan maju dalam pemilihan calon presiden AS di masa depan.

Seorang talent manager ternama asal Inggris sekaligus pakar Public Relation, Jonathan Shalit mengungkapkan Meghan Markle memenuhi syarat untuk mencalonkan diri karena asal-usul Meghan yang berasal dari Amerika Serikat.

"Hal tersebut bukan hal yang tak mungkin. Ronald Reagan salah satu aktor kelas B yang bisa sampai memegang kepemimpinan di Gedung Putih," ungkap Jonathan.

Jonathan Shalit pun menambahkan betapa kesempatan Meghan dapat menjadi presiden di Amerika Serikat memiliki peluang yang cukup besar.

"Inggris memiliki hubungan yang naik-turun dengan Meghan, berbeda tapi di Amerika," ungkap Jonathan lagi.

Belum lama ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui menandatangani kontrak senilai Rp 1,4 triliun dengan Netflix. Keduanya terikat dalam kontrak untuk pembuatan konten di layanan streaming terbesar itu.

Kesepakatan itu terjadi kurang dari satu tahun setelah pasangan itu mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior dan pindah dari Inggris. Keduanya berharap, konten yang nanti dikembangkan bersama Netflix dapat berpengaruh bagi banyak orang.

Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tengah berupaya membangun citra dan mandiri usai lepas dari kerajaan Inggris. Meski bukan lagi anggota kerajaan, namun keduanya tetap berupaya terjun bersentuhan dengan hal-hal yang berkaitan dengan isu sosial.

Sebuah upaya yang berusaha dijangkau keduanya untuk berhubungan dengan banyak orang. Hal inipun diungkapkan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam pernyataannya.

"Melalui pekerjaan kami bersama komunitas yang berbeda dan lingkungan mereka, (kami akan) menyalakan kembali cahaya orang-orang di seluruh dunia, fokus kami akan memberikan konten yang informatif serta memberikan harapan."

"Sebagai orangtua baru, membuat acara keluarga yang menginspirasi adalah hal penting bagi kami, dengan kekuatan bercerita melalui kejujuran dan hal-hal yang sesuai dengan mereka," tuturnya.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)