Jual Celana Dalam Bekas Rp 50 Juta, Endorse Dinar Candy Capai Rp 80 Juta

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 12:42 WIB
Dinar Candy dan Bobby Stuntrider
Dinar Candy jual celana dalam bekas. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Keberuntungan terus datang kepada Dinar Candy. Usai celana dalam bekasnya terjual dengan harga Rp 50 juta, ia pun jadi banjir endorse.

Dinar Candy tak menyangka hal itu akan terjadi. Bak durian runtuh, wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) itu mendapatkan penghasilan yang spektakuler di masa Pandemi COVID-19.

"Aku nggak tahu akan viral. Jadi iseng aja. Aku sempat ngobrol sama Bobby, usai jual daleman aku dapet endorse dan penghasilan aku sampai Rp 80 juta. Ada endorse skincare dari Instagram Stories dan feed," kata Dinar Candy usai menjadi bintang tamu di Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya Dinar Candy, Bobby Tria Sanjaya pun demikian. Usai membeli celana dalam bekas Dinar Candy seharga Rp 50 juta, ia juga ikut terkena imbasnya.

"Buat aku endorse jadi naik ya. Jadi beberapa kali lipat. Yang kepoin akun kita banyak. Jadi endorse ada yang masuk ke Instagram dan YouTube juga," ucap pria yang dikenal dengan nama Bobby Stuntrider itu.

Celana dalam bekas Dinar Candy nantinya akan direview oleh Bobby Stuntrider di Channel YouTube-nya. Namun ia belum tahu kapan hal itu akan dilakukannya.

"Konten reviewnya belum, nanti ditahan dulu. Belum ada. Sudah dibuat belum dikeluarin. Banyak yang nantiin review daleman Dinar. Banyak yang minjem juga," tutur Bobby Stuntrider.

Beberapa di antaranya ada yang ingin menyewa celana dalam bekas Dinar Candy. Namun Bobby Stuntrider masih belum terpikir akan memasang tarif di angka berapa.

"Belum, tapi yang nawar dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta sudah ada yang nawarin. Masih nego sih," ujar Bobby Stuntrider.

"Wah sesama content creator, wah sama aku sewain juga. Aku nggak kepikiran ternyata pas ngobrol sama Boby ternyata bisa dijadikan konten. Konten creator mau review. Aku sudah melihat YouTuber bikin konten ceweknya di prank beli celana dalem aku. Beberapa YouTuber bikin ceweknya marah-marah karena beli daleman aku," timpal Dinar Candy.



Simak Video "Sepi Job Bikin Dinar Candy Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)