Round Up

Dinar, Oh... Dinar Candy

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 05:31 WIB
Dinar Candy
Dinar Candy tampil di podcast Deddy Corbuzier Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Dinar Candy bikin heboh setelah jual celana dalam bekas. Setelah itu, ia juga tampil di Podcast Deddy Corbuzier tanpa pakai bra.

Bobby Tria Sanjaya atau akrab disapa Bobby Stuntrider akhirnya buka suara soal keputusannya membeli celana dalam bekas Dinar Candy. Alasannya yaitu karena sang YouTuber mengaku sangat ngefans dengan Dinar Candy.

"Awalnya sih gue nggak serius. Karena mengidolakan Dinar Candy dan mau jual dan iseng komen, ternyata dia nantangin. Saya tertantang ya udah mengerucut ke angka. Karena dia bilang jangan hoax akhirnya dibelilah Rp 50 juta," kata Bobby Stuntrider usai menjadi bintang tamu dengan Dinar Candy di Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

"Aku ngomporin juga kan. Aku bilang saja ah hoax. Karena aku pusing kan yang ngechat ada yang nawar Rp 40 juta dan Rp 45 juta, Bobby nawar Rp 50 juta dan aku anggap main-main saja. Aku kirim norek eh dia transfer," timpal Dinar Candy.

"Ya kalau (yang) beli cewek lebih aneh. Saya kan content creator ya. Mungkin bisa direview. Soalnya saya melihat Dinar Candy tuh wow gitu. Gimana ya? Pokoknya banyak yang bisa dibikin," ujar Bobby Stuntrider.

"Sekarang teman YouTuber dan content creator banyak yang kontak. (Yang) Melihat sudut pandang seperti saya bukan saya doang. Kalau dikeluarin reviewnya, kayaknya akan balik lagi Rp 50 juta. Disewa doang udah balik lagi," tutur Bobby Stuntrider

"Kalau di YouTube belum review. Keep aja dulu. Nunggu jamuran dulu baru review," tambahnya.

Tak cuma itu saja, Dinar Candy juga kembali bikin heboh setelah tampil di Podcast Deddy Corbuzier.

Dinar tampak mengenakan crop top putih yang memperlihatkan bagian bahunya tersebut saat berbincang dengan host Hitam Putih itu saat dilihat di tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (23/9).

Awalnya Deddy menanyakan apakah payudara milik Dinar Candy asli atau hasil operasi. Bukannya menjawab pertanyaan tersebut, Dinar malah balik bertanya apakah pernah wanita yang diundang di podcastnya tampil tanpa mengenakan bra.

"Tapi lo nggak pakai bra? Lo nggak pakai bra? Makanya kelihatan itunya," tanya Deddy.

"Itu aku jarang pakai bra kalau udah malam nih, biar merasa bebas rileks itu aku nggak pernah pakai bra," jawab Dinar.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)