Dinar Candy Ungkap Posisi Favorit Kala Bercinta Pada Deddy Corbuzier

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 21:44 WIB
Dinar Candy
Dinar Candy. Dok. Instagram/dinar_candy
Jakarta -

Dinar Candy mengaku dirinya bukanlah seorang wanita simpanan yang suka dibiayai oleh kekasihnya. Bahkan ia menyebutkan dirinya sangat royal pada kekasihnya.

Hal tersebut diungkapkannya kala tampil dalam podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (23/9). Deddy pun sempat menanyakan apakah Dinar Candy merupakan tipe wanita yang suka menjadi simpanan pria hidung belang.

"Nggak pernah (dibiayain). Aku yang biayain. Aku nggak suka om-om, aku suka cowok yang lebih dewasa dari aku," ujar Dinar.

Tak hanya itu, Dinar Candy pun mengaku dirinya sempat memberikan hadiah mobil untuk kekasihnya.

"Aku pernah ngasih mobil, Om. Dua, dua cowok. Jadi mantan aku itu ada tiga orang. Jadi aku tuh nggak pernah banyak pacaran," terangnya.

Dikenal dengan imej seksinya, Dinar Candy pun mengaku dirinya bukanlah termasuk wanita yang gampangan. Ia pun heran dengan komentar-komentar nakal para cowok-cowok di media sosial terhadapnya.

DJ berusia 27 tahun itu pun menyebutkan rasa kasihan terhadap kekasihnya itulah yang membuat dirinya membelikan mobil untuk sang pacar. Setelah putus pun, ia tak mau menarik kembali barang pembeliannya tersebut.

"Enak banget ya jadi cowok lo ya?" tutur Deddy.

Obrolan pun berlanjut ke urusan ranjang, Deddy Corbuzier penasaran apakah selama berpacaran Dinar Candy melakukan hubungan intim atau tidak. Meski awalnya sempat malu-malu, Dinar pun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

"Aku tuh gregesan, kayak aku yang duluan apa-apa. Di ataslah, Om. Nggak, aku tuh tipe cewek yang suka menguasai permainan," jawab Dinar sambil tertawa.

Dalam tayangan podcast tersebut, penampilan Dinar Candy disebut terlalu seksi. Ia bahkan hanya memakai crop top putih tanpa bra dan dipadukan dengan celana jeans. Hanya dalam 2 jam saja, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 2 juta orang.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)