Dinar Candy Tak Pakai Bra, Deddy Corbuzier Sakit Kepala

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 19:11 WIB
Dinar Candy
Dinar Candy. Dok. Instagram/dinar_candy
Jakarta -

Dinar Candy dikenal sebagai DJ yang kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Saat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier, ia pun tampil berani dan memilih tak mengenakan bra.

Dinar tampak mengenakan crop top putih yang memperlihatkan bagian bahunya tersebut saat berbincang dengan host Hitam Putih itu saat dilihat di tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (23/9).

Awalnya Deddy menanyakan apakah payudara milik Dinar Candy asli atau hasil operasi. Bukannya menjawab pertanyaan tersebut, Dinar malah balik bertanya apakah pernah wanita yang diundang di podcastnya tampil tanpa mengenakan bra.

"Tapi lo nggak pakai bra? Lo nggak pakai bra? Makanya kelihatan itunya," tanya Deddy.

"Itu aku jarang pakai bra kalau udah malam nih, biar merasa bebas rileks itu aku nggak pernah pakai bra," jawab Dinar.

Menanggapi penampilan Dinar Candy, Deddy Corbuzier pun merasa dirinya sedikit terganggu dengan penampilan wanita berusia 27 tahun tersebut.

"Kenapa sih? Anda ingin membuat saya ini nafsu?" tuturnya.

Dinar Candy pun mengatakan, dirinya tak menggunakan bra karena sudah jam malam. Ia pun merasa penampilannya tersebut biasa saja dan tak membuat orang nafsu. Bahkan saat disebut mengganggu ia justru tak merasa hal itu mengganggu orang lain ataupun dirinya sendiri.

Ia pun berdalih dirinya memiliki kebebasan untuk mengekspresikan dirinya dan mencoba untuk tampil santai atau rileks yang mana penampilan itulah yang membuat dirinya jadi lebih rileks.

"Iya nggak boleh (nafsu) dipendem aja, Om," tutur Dinar.

"Iya, ini lagi saya pendem dari tadi nih. Habis gym, sakit kepala. Sakit kepala," jawab Deddy.

Selain itu, Dinar Candy juga turut membahas soal tipe cowok yang disukainya. Deddy Corbuzier pun sempat sedikit menggoda Dinar dengan menanyakan apakah dirinya termasuk dalam kriteria cowok yang disukainya.

"Ya, iya yang badannya itu. Tapi aku tuh kayak Om Deddy ini banyak ibu-ibu atau cewek yang ngefans kan? Nah, berat saingannya gitu lo, Om. Jadi aku suka cowok yang biasa-biasa aja," pungkas Dinar.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)