Dinar Candy Bakal Jual Bra Bekas Pakai Miliknya?

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 07:40 WIB
Dinar Candy saat ditemui di kawasan Trans TV.
Dinar Candy berencana akan menjual bra miliknya. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dinar Candy nampaknya ketagihan menjual pakaian dalamnya. Usai celana dalam bekas miliknya, kini pakaian dalam bekas lainnya yakni bra miliknya yang akan dijual sang Disk Jockey (DJ) itu.

"Nah justru karena lakunya celana dalam aku jadi berpikir mau jual bra," kata Dinar Candy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020) malam.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy akan menjualnya dengan harga Rp 100 juta. Tentunya bra ini jauh lebih mahal dari celana dalam.

"(Jual) Rp 100 juta," ucap Dinar Candy.

Untuk bra sendiri, Dinar Candy baru akan menjualnya setelah celana dalamnya laku semua. Seperti diketahui, masih ada dua celana dalam lagi yang akan diperjual-belikannya.

"Jadi abis kancut laku (rencananya). Awalnya banyak yang nawarin 'kenapa nggak di jual aja BH-nya'. Terus ada dua orang lagi yang telat transfer dia masih nanyain 'Ka Dinar kok malah di jual ke orang sih, aku kan maunya yang itu' kata aku masih ada lagi, jadi kalau mau ada 2 lagi nih kancut yang mau aku jual. Jadi bisa Rp 100 juta. Gitu. Lumayan lagi Corona," ungkap Dinar Candy.

Sebelumnya, Dinar Candy menjual celana dalamnya dengan harga Rp 50 juta. Ia tak percaya banyak orang yang ingin membeli hingga ada 4.000 orang yang menghubunginya.

Namun tidak semuanya serius untuk membeli celana dalam tersebut. Hanya ada tiga orang, namun yang beruntung adalah seorang YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya alias Bobby Stuntrider.

"Yang beli nggak kenal, aku kenal sama pacarnya, tapi itu juga tidak pernah kontak. Jadi pernah ketemu sekali dan itu kita tidak pernah kontak lagi, dan itu nggak tahu sih pacarnya marah apa nggak karena aku pikir nggak mungkin gitu kan," pungkas Dinar Candy.



Simak Video "Sepi Job Bikin Dinar Candy Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)