Round Up

Dinar Candy Ketagihan Jual Celana Dalam Bekas

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 22:01 WIB
dinar candy makin seksi
Dinar Candy mengaku ketagihan jual celana dalamnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Dinar Candy baru-baru ini membuat heboh dunia maya. Ia menjual celana dalam bekasnya dengan harga Rp 50 juta.

Celana dalam bekas tersebut pun langsung diserbu oleh netizen. Ada sekitar 4.000-an orang yang berminat dan menghubungi Dinar Candy dari dalam maupun luar negeri.

Awalnya, hal itu diakui Dinar Candy karena iseng. Ia protes terhadap kebijakan Pemprov DKI Jakarta yang kembali membuat Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Jadi sebenernya itu aku protes sama PSBB, awalnya itu aku berat hati menerima PSBB karena aku kehilangan pekerjaan," ungkap Dinar Candy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

Akibatnya, Dinar Candy tidak memiliki penghasilan. Ia pun akhirnya memiliki ide untuk menjual celana dalamnya tersebut dengan harga yang fantastis.

"Nah protes aku dengan keisengan aku itu, aku udah bilang di situ aku nggak ada penghasilan jadi aku jual kancut aku. Kayak gitu 'Kalau yang berminat silahkan hubungi harganya Rp 50 juta'. Itu iseng dan aku itu di dalam pikiran aku nggak mungkin laku," lanjut Dinar Candy.

Dari 4.000-an orang yang menghubungi Dinar Candy, hanya ada tiga orang yang benar-benar serius membeli celana dalamnya. Namun yang beruntung adalah seorang YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya alias Bobby Stuntrider.

Saat mengetahui hal tersebut, Bobby Stuntrider memiliki permintaan khusus kepada Dinar Candy. Ia mau celana dalam tersebut benar-benar bekas pakai sang Disk Jockey (DM) itu.

Ia minta agar celana dalam yang dibelinya tersebut dipakai terlebih dahulu oleh Dinar Candy selama tiga hari. Kemudian celana dalamnya itu tidak dicuci dan langsung diberikan kepadanya.

"Itu aku pake tiga kali, yang terakhir kan dia minta yang nggak dicuci, aku pake buat tidur lah. Aslinya udah dicuci, cuma sama dia minta nggak dicuci jadi aku pake tidur dulu besoknya dikirim sama dia," sambungnya.

Karena antusias yang begitu luar biasa, Dinar Candy berencana ingin menjual dua lagi celana dalam bekasnya. Harganya tetap sama, namun mendapatkan diskon jika langsung membelinya dua.

"Iya beneran, kan kemarin udah bikin diskon kalau celana dalem mau beli dua duanya aku diskon Rp 90 juta," imbuh Dinar Candy.

Jika penjualan tersebut sukses, Dinar Candy pun akan melanjutkannya untuk menjual bra bekasnya. Harganya pun lebih mahal daripada celana dalam, yaitu Rp 100 juta.

"Nah justru karena lakunya celana dalam aku jadi berpikir mau jual bra Rp 100 juta lumayan lagi Corona," tandas Dinar Candy.

Nantinya, sebagian hasil penjualan pakaian dalam bekas Dinar Candy akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu untuk menghindari nasib sial.

"Belum diapa-apain (uangnya) paling kemarin bagiin orang pinggir jalan tapi belum banyak sih kayak sejutaan aja. Kayak kata bapak aku, kalau dapat apa-apa harus bagi orang sedikit-sedikit biar jauh dari marabahaya," tutup Dinar Candy.



Simak Video "Sepi Job Bikin Dinar Candy Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)