Diperiksa Kasusnya dengan Syahrini, Lia Ladysta Senyum-senyum

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 14:11 WIB
Lia Ladysta
Lia Ladysta diperiksa kasus dengan syahrini. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Lia Ladysta kembali diperiksa oleh penyidik Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Ia mengaku siap menghadapi pemeriksaan yang kedua ini terkait laporan penyanyi Syahrini.

Pantauan detikcom, Lia Ladysta tiba pada gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada pukul 13.22 WIB. Tak sendiri, ia datang bersama tim kuasa hukumnya, Leo Situmorang.

Saat ditanya oleh wartawan, Lia Ladysta mengaku siap untuk kembali diperiksa atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya. Kondisinya pun baik dan tak ada terlihat tegang meskipun statusnya kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Baik alhamdulillah. Nanti aja ya," ungkap Lia Ladysta sambil berjalan memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (23/9/2020).

Lia Ladysta bahkan masih bisa bercanda ketika ditanya mengenai kesiapannya. Sambil tertawa, ia memperlihatkan ketegarannya.

"Nggak, lebih tegang yang pertama," kata Lia Ladysta.

Seperti diketahui, Lia Ladysta dipolisikan oleh Syahrini atas dugaan pencemaran nama baik. Saat itu, ia mengaku mengenal sosok yang disebutnya Pak Haji.

Lia Ladysta menyebut, Pak Haji yang dikenalnya memiliki hubungan spesial dengan istri Reino Barack itu. Ia mengungkapkan hubungan Syahrini dengan Pak Haji tersebut terjalin sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Lia Ladysta pun sudah ditetapkan menjadi tersangka sejak 7 Agustus 2020. Selain mantan personel Trio Macan itu, ada satu tersangka lagi yang diduga menyebarkan kabar tersebut.

Dalam kasus ini, Lia sendiri mengatakan sudah meminta maaf kepada Syahrini. Dalam keterangannya, Lia mengatakan sama sekali tidak ada niatan untuk menjatuhkan Syahrini.

"Aku ketemu di jalan dan ditanyakan pendapatnya, hanya berpendapat. Kalau nggak nanya, nggak akan saya keluarkan pendapat. Kalau ada kata-kata saya yang menyinggung, tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun. Tapi memang kalau ada yang tersinggung dengan kata-kata saya, ya saya minta maaf," tutur Lia beberapa waktu lalu.



Simak Video "Lia Ladysta Sempat Tak Percaya Dirinya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)