Lia Ladysta Mau Minta Maaf ke Syahrini Soal Sebut Tim 'Pak Haji', Asal...

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 20:05 WIB
lia ladysta
Foto: istimewa
Jakarta -

Pihak Syahrini melaporkan Lia Ladysta karena dugaan pencemaran nama baik. Lantas, apakah Lia sudah meminta maaf?

Secara tersirat, Lia pun tak menyinggung pihak Syahrini. Lantaran pernyataannya yang memilih tim 'Pak Haji' yang diduga rival dari Syahrini.

"Nggak, saya cuma berstatement, kalau ada kata-kata saya yang menyinggung, tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun. Tapi memang kalau ada yang tersinggung dengan kata-kata saya minta maaf," kata Lia Ladysta di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan (10/6/2020).


Lanjut sang pedangdut itu, ia akui belum meminta maaf secara langsung dengan Syahrini.

"Tapi kalau minta maaf dengan seseorang yang berhubungan langsung belum," lanjutnya.

Namun kalau ada pendapat yang salah, Lia bersedia meminta maaf.

"Tapi kalau ada yang 'sengaja gara-gara kamu ngomong kayak gini aku jadi gini-gini, kamu harus minta maaf', ya saya dengan senang hati minta maaf," kata Lia.


Sementara itu, menurut pengacara Lia, Leo Situmorang, kliennya akan meminta maaf, jika benar-benar salah. Namun, Leo berpendapat saat ini Lia bersatus sebagai saksi.

"Kalau masalah minta maaf kita sebagai dilaporkan, tapi ini masih duga ya. Kalau bicara maaf, kami sah-sah saja minta maaf. Kami yakinkan dan tegaskan klien kami tidak pernah menyerang seseorang," kata Leo dalam kesempatan yang sama.

"Tapi kalau memang klien merasa itu menjadi itu ya kami minta maaf tidak masalah, no probelm it's okay. Intinya Lia '3 Serigala' tidak pernah menyerang ataupun menyebutkan nama seseorang," tutup Leo.



Simak Video "Lia Ladysta Sempat Tak Percaya Dirinya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)