Duh! Cardi B Dituduh Lakukan Pencemaran Nama Baik

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 09:55 WIB
File - In this Tuesday, Oct. 1, 2019 file photo, Singer Cardi B poses for photographers as she arrives for the Chanel Ready To Wear Spring-Summer 2020 collection in Paris, France. Cardi Bs announcement in a tweet on Friday, Jan. 3, 2020 that she wants to seek Nigerian citizenship has set off a Twitter feud between her West African fans in friendly rivals Nigeria and Ghana. (AP Photo/Francois Mori, file)
Cardi B dituduh lakukan pencemaran nama baik Foto: AP Photo/Francois Mori
Jakarta -

Cardi B dan saudara perempuannya Hennessy Carolina menghadapi gugatan pencemaran nama baik karena dituduh menyerang sekelompok pengunjung yang ada di pantai Long Island, AS.

Orang-orang itu adalah pendukung Donald Trump yang memakai topi bertuliskan MAGA atau Make American Great Again. Sang rapper diketahui adalah pendukung Joe Biden.

Dilansir dari TMZ, Rabu (23/9/2020), pada 6 September Cardi B duduk bersama dengan saudara perempuan, dan kekasihnya di pinggir pantai. Dalam gugatan disebutkan, Cardi B melakukan pencemaran nama baik kepada pendukung MAGA dan menyebut mereka rasis.

Cardi B pun mengunggah video yang diedit dan menampilkan komentar pertengkaran antara pengunjung pantai dan kelompoknya.

Ini bukan pertama kalinya, Cardi B menyerang pendukung Trump. Sebelumnya, mereka juga pernah berselisih dengan fans setia Trump dan menyebut mereka rasis ketika berada di tempat parkir.

Cardi B juga diketahui memposting pertengkaran ke akun Instagram. Di Twitter, Cardi B juga pernah berseteru dengan tokoh konservatif, Candace Owens tentang insiden saling serang antar pendukung Trump tersebut.

"Anda tahu mengapa saudara perempuan saya tidak bisa pergi ke pantai di Hampton tanpa ada kasus pelecehan. Karena mereka sendirian dan Sinterklas melecehkan adik saya karena mereka menganggap mereka (saudara perempuan dan pacar adik saya) adalah pasangan gay Afro/ Hispanik," tulis Cardi B di Twitter.

Sebelumnya, Cardi B menghadapi permasalahan rumah tangga dengan adanya gugatan cerai terhadap suaminya, Offset. Keduanya telah menikah selama tiga tahun lamanya dan punya seorang putri bernama Kulture.

Usai adanya gugatan cerai tersebut, Cardi B juga disebut mencari sensasi karena ingin mengeluarkan sebuah single. Dalam live Instagram bersama penggemar, ia juga membantah mereka berpisah karena isu perselingkuhan sampai Offset menghamili perempuan lain.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)