Beda dari yang Lain! Cardi B Tak Nangis saat Gugat Cerai Offset

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 10:58 WIB
Cardi B dan Offset
Cardi B tak menangis saat gugat cerai Offset. Foto: Instagram/@iamcardib
Jakarta -

Cardi B baru saja menggugat cerai suaminya Offset. Ia mengakhiri rumah tangga di meja hijau setelah tiga tahun menikah.

Usai menggugat cerai dan mengabarkan kepada publik, Cardi B mengatakan ia sama sekali tidak menangis dan tak keluar satu air mata pun.

Lewat Live Instagram bersama penggemarnya, Cardi B mengklarifikasi apa yang terjadi dengan Offset.

"Saya baik-baik saja dan saya ingin memberitahumu bahwa saya belum menangis sejak ada gugatan cerai," tutur Cardi B, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (20/9/2020).

"Kali ini saya tidak menangis, mau tahu kenapa? Alasan perceraian saya bukan karena hal-hal yang pernah terjadi sebelumnya. Bukan karena selingkuh," tegas Cardi B.

Ia melanjutkan klarifikasinya kembali. "Saya melihat orang-orang seperti 'oh dia punya bayi dalam pernikahannya'. Terlihat seperti itu, tapi itu benar-benar bohong. Itu omong kosong," lanjutnya.

Pelantun WAP membantah tuduhan ia menggunakan ibu pengganti yang mengandung buah hatinya. Cardi B pun mengaku lelah selalu berdebat dengan Offset.

"Saya lelah karena tidak saling berhadapan, saat kau merasa tidak sama lagi, sebelum kau benar-benar diselingkuhi. Saya senang jika begitu, kau tahu apa yang ku katakan, 'seperti saya bosan dengan omongan orang-orang'," kata Cardi B.

Kepada para penggemarnya, Cardi B juga mengatakan kondisinya baik-baik saja dan sama sekali tidak putus asa.

"Saya tidak hancur. Saya tidak terluka," tegasnya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Vogue pada 2019, Cardi B mengatakan suaminya pernah selingkuh. Tapi saat ia tahu Offset selingkuh, Cardi B tetap tinggal bersamanya dan bekerja sama dalam banyak proyek musik.

"Ini kehidupan nyata. Jika Anda mencintai seseorang dan berhenti bersama mereka, Anda akan depresi dan media sosial memberitahumu untuk tidak berbicara dengan orang itu karena dia selingkuh. Kamu tidak benar-benar bahagia," tukasnya.

Gugatan cerai ini dipicu dari peristiwa perselingkuhan Offset pada Januari 2018. Offset terlibat skandal video intim dengan perempuan lain yang beredar di Desember 2017. Perselingkuhan ini terjadi setelah 3 bulan pasangan ini menikah.

Pada April 2018, Cardi B pun mengumumkan dirinya tengah mengandung buah cintanya dengan Offset. Pada bulan Juli ia kemudian melahirkan dan ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Kulture.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)