Cardi B dan Offset Cerai usai 3 Tahun Menikah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 09:38 WIB
LAS VEGAS, NV - MAY 01:  (L-R) Offset of Migos and Cardi B attend the 2019 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 1, 2019 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for dcp)
Cardi B dan Offset / Foto: Emma McIntyre/Getty Images for dcp
Jakarta -

Kabar tak sedap datang dari Cardi B. Rapper pelantun WAP itu memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya dengan Offset.

Cardi B dikabarkan mengajukan gugatan cerai di gedung pengadilan Atlanta awal pekan ini. Dilansir People, Cardi B menyebut rumah tangganya dengan Offset tak dapat diperbaiki lagi.

Gugatan cerai ini dipicu dari peristiwa perselingkuhan Offset Januari 2018. Offset terlibat skandal video intim dengan perempuan lain yang beredar di Desember 2017. Perselingkuhan ini terjadi setelah 3 bulan pasangan ini menikah.

Cardi B sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap hal tersebut. Ia berkicau bagaimana Offset benar-benar membuatnya kecewa.

"Apa yang ingin kau inginkan untuk aku lakukan? Lanjutkan saja hubunganmu dengan wanita lain. Mulai dari awal kemudian berselingkuh lagi," ungkap Cardi B di salah satu kicauannya.

Cardi B berusaha mempertahankan rumah tangganya meski ia kecewa terhadap pelantun Migos tersebut. Ia pun mengungkapkan alasannya di sebuah wawancara dengan Cosmopolitan.

"Aku tahu aku yang terbaik, aku tahu saya kaya, aku juga tahu aku berbakat. Aku tahu saya bisa mendapatkan pria yang aku inginkan - pemain bola basket, pemain sepak bola," katanya.

"Tapi aku ingin menyelesaikan semuanya dengan pasanganku, dan aku tidak perlu menjelaskan alasannya," tukas Cardi B.

Cardi B dan Offset bertahan menjalani pernikahan mereka sesudahnya. Pada April 2018, Cardi B pun mengumumkan dirinya tengah mengandung bucah cintanya dengan Offset. Pada bulan Juli ia kemudian melahirkan dan ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Kulture.

Sementara, ini bukan anak pertama bagi Offset. Sang rapper yang bernama asli Kiari Kendrell Cephus sudah memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya. Mereka di antaranya Kalea Marie Cephus, Kody Cephus and Jordan Cephus.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)