BLACKPINK Bakal Kolaborasi dengan Cardi B? Ini Bocorannya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 20:05 WIB
Fashion Blackpink di Video Klip Ice Cream
Foto: MV BLACKPINK Ice Cream feat. Selena Gomez
Jakarta -

Lagu Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez sudah dirilis. Sekarang muncul bocoran kolaborasi antara BLACKPINK dengan Cardi B.

Kolaborasi antara BLACKPINK dan Cardi B bocor dari tampilan album fisik BLACKPINK yang akan dirilis Oktober 2020. Manajemen YG Entertainment sudah mulai membuka pre-order buat album tersebut dan mengunggah detail dari album yang telah dinantikan oleh para BLINK (penggemar BLACKPINK) tersebut.

Biasanya memang manajemen K-Pop memberikan gambaran apa saja yang akan didapatkan fans dalam album yang akan mereka rilis. Mulai dari desain album, photocard, dan tampilan umum album fisiknya.

Di salah satu foto yang menampilkan piringan CD album BLACKPINK itulah fans melihat ada nama Cardi B.

Di sekitar lingkaran CD album baru BLACKPINK tersebut tertulis deretan track yang ada di dalam albumnya. Namun semuanya tampak dibuat buram kecuali nama Cardi B yang cukup terbaca.

Nama rapper Amerika itu ditemukan oleh BLINK. Topik seputar kolaborasi BLACKPINK dengan Cardi B ini pun kemudian menjadi diskusi yang hangat di media sosial.

Ada fans yang pro ada juga yang kontra. Ada yang menyebut bahwa mereka ingin mendengar BLACKPINK tampil tanpa "campur tangan" penyanyi lain dalam album mereka. Namun ada juga yang mengantisipasi kolaborasi tersebut.

Kolaborasi dengan penyanyi internasional memang sebuah cara yang dilakukan manajemen YG Entertainment untuk membuat BLACKPINK semakin populer di pasar global. Sebelumnya BLACKPINK ikut menyanyi bersama Lady Gaga di lagu berjudul Sour Candy.

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo juga pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa lewat hit berjudul Kiss and Make Up. Yang terbaru adalah Ice Cream yang dinyanyikan BLACKPINK bersama Selena Gomez.

BLACKPINK akan merilis studio album berjudul The Album yang akan dikeluarkan YG Entertainment pada 2 Oktober 2020 secara digital. Album ini akan dirilis dalam empat versi berbeda di antaranya hitam, merah muda, hitam/putih, dan pink/rainbow.

Perilisan album fisik dengan empat versi warna itu baru akan dirilis 6 Oktober 2020.

(ron/nu2)