Comeback Fresh BLACKPINK Lewat Kolaborasi Ice Cream dengan Selena Gomez

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 11:21 WIB
Gaya Blackpink di Video Klip How You Like That
Foto: Instagram
Jakarta -

BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya mengungkap kolaborasi yang dinanti-nanti bertajuk Ice Cream. Membawa kesan fresh dan menyenangkan, lagu Ice Cream cocok didengarkan di musim panas.

Tepat pukul 11.00 WIB, BLACKPINK merilis MV untuk lagu Ice Cream melalui akun YouTube-nya. Mereka membawa konsep berbeda jika dibandingkan dengan comeback sebelumnya dengan How You Like That.

Kali ini, lagu terkesan lebih fun dengan lirik yang didominasi dengan bahasa Inggris. Sesuai janji, Selena Gomez juga muncul di dalam MV tersebut walaupun terlihat jelas keduanya menjalani syuting di tempat berbeda imbas COVID-19.

Ice Cream merupakan lagu kedua yang dirilis jelang perilisan album penuh pada 2 Oktober 2020. Beberapa saat sebelum MV dirilis, YG Entertainment mengungkap pengemasan untuk album BLACKPINK bertajuk The Album.

Nantinya, YG Entertainment akan merilis album dalam 4 versi berbeda. Versi pertama berwarna hitam, versi kedua berwarna merah muda, versi ketiga berwarna hitam dengan semburat putih, dan versi terakhir berwarna pink dengan aksen bak pelangi.

Namun BLINK harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan versi album fisik dari The Album. Album fisik baru akan dirilis pada 6 Oktober 2020.

[Gambas:Youtube]

Dalam wawancara sebelum perilisan single Ice Cream, BLACKPINK mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu lagi dengan fans melalui single baru.

"Lagu yangs udah kami kerjakan untuk waktu yang lama akhirnya dirilis. Lagu ini spesial karena kami bisa bekerjasama dengan Selena Gomez," ungkap BLACKPINK.

"Namun satu hal yang membuat kami lebih bersemangat adalah karena akhirnya kami bisa menyapa fans lagi melalui lagu yang menyenangkan!" pungkasnya.

Di akhir wawancara, BLACKPINK pun berharap suatu hari bisa tampil membawakan lagu Ice Cream bersama Selena Gomez secara langsung.

(dal/tia)